Koran Indonesia "Guo Ji Ri Bao" menerbitkanberita tentang "Peresmian Alamat BaruSt. StamfordModern Cancer HospitalGuangzhou Jakarta Office"

Pada tanggal 11 September 2023 (Senin), Koran Indonesia "Guo Ji Ri Bao" menerbitkanberita tentang "Peresmian Alamat Baru St. StamfordModern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office".

 

Peresmian Alamat Baru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office mendapat dukungan kuat dari pemerintah Indonesia dan komunitas medis. Di antara mereka adalah Sujanto Mardjuki, Alumni ketuaAsosiasi Pengobatan Tradisional Indonesia, Dr. Dollar, Ketua Asosiasi Pengobatan Konvensional Indonesia Cabang Barat, dan Bapak Hu Yehai, Manajer umum St. StamfordModern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office, dan media besar Indonesia hadir pada acara tersebut.

Pada pertemuan tersebut, He Langbing, direktur Departemen Hubungan Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, mengatakan rumah sakit akan memegang konsep "berpusat pada pasien dan didorong oleh teknologi" untuk menyediakan perencanaan layanan yang dipersonalisasi kepada pasien.

Suryawan, wakil ketua Komite Kesehatan Tradisional Indonesia, juga mengatakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah mengatasi keterbatasan teknologi medis lokal di Indonesia dan menghadirkan metode medis yang lebih mutakhir seperti pengobatan tumor minimal invasif. menghadirkan teknologi baru kepada pasien lokal, dan diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi pasien kanker di Indonesia dan sekitarnya.

Berita direproduksi dari "GuoJiRiBao" 

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA