Pimpinan Perusahaan dan Rumah Sakit Kami diundang Menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun RI ke-78

Pada tanggal 30 Agustus 2023, dalam rangka memperingatiHari Ulang TahunRepublik Indonesia ke-78 dan Indonesia menjadi ketua ASEAN 2023, KJRI Guangzhou mengadakan perayaan di Ritz Carlton Hotel Guangzhou. Lin Zhicheng,Presiden St. Stamford International Medical Group, Lin Daoxuan,Wakil Presiden dan pimpinan lainnya diundang oleh H.E. Mr Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesiadi China, dan Dr. Ben Perkasa Drajat, Konsul Jenderal Indonesia di Guangzhou, untuk menghadiri acara tersebut.

(Foto bersama Presiden Lin Zhicheng, Wakil Presiden Lin Daoxuan danDr. Ben Perkasa Drajat, Konsul Jenderal Indonesia di Guangzhou)

(Foto bersama Presiden Lin Zhicheng danDr. Ben Perkasa Drajat, Konsul Jenderal Indonesia di Guangzhou)

Tanggal 17 Agustus merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang mempunyai arti khusus bagi masyarakat Indonesia. Pada tanggal 17 Agustus 1945,Sang"Proklamator Kemerdekaan" IndonesiaDr. (H.C.) Ir. H. Soekarno membacakan "Proklamasi Kemerdekaan" yang mengumumkan berdirinya Negara Republik Indonesia. Tahun 2023 merupakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, dan juga merupakan tahun kelima bagi Indonesia untuk memegang kepemimpinan ASEAN. Hal ini semakin menegaskan status Indonesia sebagai kekuatan menengah global, dan juga menunjukkan bahwa Indonesia semakinberperan penting dalam kancah internasional dan global.

H.E. Mr Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesiadi China, menyampaikan pidato selamat datang dan berterima kasih kepada seluruh tamu terhormat dan kolega yang telah lama mendukung hubungan saling menguntungkan dan bersahabat antara Indonesia danChina.Beliau mengatakan, meskipun NegaraKesatuanRepublikIndonesia mengalami tantangan sejak kemerdekaannya, namun kesulitan tersebut akhirnya dapat diatasi melalui upaya terus-menerus dari bangsa Indonesia. Hubungan bilateral Indonesia danChina juga berkembang sejak terjalinnya hubungan diplomatik.

(H.E. Mr Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesiadi China membawakan pidato

Dr. Ben Perkasa Drajat, Konsul Jenderal Indonesia di Guangzhou juga mengatakan bahwa Indonesia danChina memiliki persahabatan yang mendalam dan merupakan sahabat baik dalam kesetaraan dan saling menguntungkan. Kedepannya, Indonesia danChina akan memperkuat kerja sama di bidang ekonomi, medis, dan aspek lainnya, mendorong pengembangan kemitraan strategis kedua negara, dan memberikan lebih banyak manfaat bagi kedua bangsa.

(Dr. Ben Perkasa Drajat, Konsul Jenderal Indonesia di Guangzhou membawakan pidato

Diacara tersebut, Lin Zhicheng, Presiden St. Stamford International Medical Group, juga melakukan komunikasi dengan Konsul Jenderal Konsulat Vietnam di Guangzhou serta Konsul dan Wakil Konsul Konsulat Filipina di Guangzhou.

(Foto bersama Presiden Lin Zhicheng dan Konjen KJRI Vietnam di Guangzhou)

Presiden Lin Zhicheng foto bersama dengan Konjen dan Wakil Konjen KJRI Filipina di Guangzhou

Pada akhir acara yang dipimpin olehH.E. Mr Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesiadi China, danDr. Ben Perkasa Drajat, Konsul Jenderal Indonesia di Guangzhou, semua orang bernyanyi dan menari, danacara berakhir dengan sempurna.

 

Presiden Lin Zhicheng mengatakan bahwa St. StamfordModern Cancer HospitalGuangzhou, perusahaan dari St. Stamford International Medical Group, memiliki hubungan dekat dengan Indonesia dan telah menerima ribuan pasienkanker dari Indonesia dan memberikan mereka layanan medis profesional dan berkualitas tinggi. Rumah sakit berharap dapat bekerja sama dengan konsulat negara-negara Asia Tenggara diChina untuk memperkuat kerja sama di bidang kerja sama medis, pelatihan personel, dan pertukaran teknis. Berdasarkan Pusat Pelatihan MedisOnkologi Terintegrasi Belt and Road dari Asosiasi Anti-KankerChina, rumah sakit ini akan berusaha untuk mempromosikan penyebaran teknologi pengobatan canggih negara saya ke negara-negara Asia Tenggara untuk kepentingan semua pasien kanker di negara-negara Asia Tenggara.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA