Pengobatan Tiada Batas—Presiden Federasi Pengobatan Tradisional China dari Malaysia mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk membahas warisan dan pengembangan pengobatan tradisional China

Pada tanggal 2 September sore, Dr.Yong Wee Seong selaku Chairman Malaysian Chinese Medical Association, mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Mr. He Langbing selaku Direktur Departemen Urusan Internasional, dr. Song Shijun selaku Kepala Ahli Onkologi, dan Profesor Peng Xiaochi dari Departemen Onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan sambutan. Tujuan dari kegiatan kunjungan dan pertukaran ini adalah untuk mempererat persahabatan dan komunikasi kedua belah pihak, mendiskusikan teknik pencegahan dan pengobatan kanker dengan TCM, dan memberikan manfaat kepada lebih banyak pasien kanker.

Mr. He Langbing selaku Direktur Departemen Urusan Internasional, dr. Song Shijun selaku Kepala Ahli Onkologi, Profesor Peng Xiaochi, Ms. Liu Yansheng selaku Asisten Direktur Departemen Urusan Internasional sebagai perwakilan dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, menyampaikan sambutan hangat kepada Dr.Yong Wee Seong, Chairman Malaysian Chinese Medical Association.

Selanjutnya, Dr. Yong Wee Seong didampingi oleh Mr. He Langbing,Direktur Departemen Urusan Internasional, dan kepala departemen terkait, mengunjungi ruang intervensi, ruang minimal invasif, bangsal VIP, sistem informasi,remote consultation center, dll untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang teknologi pengobatan minimal invasif, infrastruktur, dan konstruksi budaya di rumah sakit kami.

Kedua belah pihak melakukan pertukaran dan diskusi mengenai penerapan teknik TCM dalam pengobatan kanker diremote consultation center. Kedua belah pihak sepakat bahwa sebagai sistem pengobatan dengan sejarah panjang, efek kuratif TCM tidak dapat diabaikan dalam pengobatan kanker. Melalui gabungan pengobatan Timur dan Barat, keunggulan pengobatan tradisional Tiongkok dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk memberikan rancangan pengobatan yang lebih komprehensif dan personal kepada pasien.

Dr. Song Shijun juga memperkenalkan konsep pencegahan dan pengobatan kanker canggih di rumah sakit serta teknologi pengobatan minimal invasif seperti Cryosurgery, Intervensi, NanoKnife, dan Penanaman Biji Partikel kepada Dr. Yong Wee Seong, Chairman Malaysian Chinese Medical Association. Beliau pun memberikan pengakuannya setelah selesai mendengarkan penjelasan.

Selain itu, model konsultasi bersama multidisiplin di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga mendapat pujian dari Dr. Yong Wee Seong. MDT adalah model diagnosis dan pengobatan interdisipliner dan interprofesional yang mengintegrasikan sumber daya ahli dari berbagai bidang untuk memberikan saran pengobatan yang komprehensif dan multisudut kepada pasien. Model ini dapat menghindari keterbatasan satu bidang dan meningkatkan akurasi dan efektivitas diagnosis dan pengobatan.

Dr. Yong Wee Seong memperkenalkan kondisi perkembangan teknik TCM di Malaysia. Meskipun teknik TCM telah diterapkan secara luas di Malaysia, namun dibandingkan dengan Tiongkok, Teknik TCM masih perlu ditingkatkan dalam aspek pewarisan, inovasi dan edukasi. Beliau mengungkapkan bahwa Malaysia dan Tiongkok memiliki sejarah panjang dalam pertukaran budaya dan merupakan mitra strategis penting dalam program “Belt and Road”. Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai Basis Pelatihan Pengobatan Kanker Terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association, memiliki teknologi dan konsep pengobatan yang canggih, berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja sama lebih lanjut dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, membangun jembatan antara Tiongkok dan Malaysia di bidang medis dan kesehatan, sehingga lebih banyak pasien kanker dapat menikmati layanan medis berkualitas tinggi.

Selesai acara, pimpinan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan cinderamata kepada Dr.Yong Wee Seong, Chairman Malaysian Chinese Medical Association, sebagai simbol persahabatan mendalam antara kedua belah pihak.

Untuk menyebarkan konsep dan teknologi pencegahan serta pengobatan kanker canggih dariTiongkok ke lebih banyak negara di sepanjang rute "Belt and Road" dan memberi manfaat bagi lebih banyak pasien kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai Basis Pelatihan Pengobatan Kanker Terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association yang keenam, akan mengadakan kegiatan seperti seminar kesehatan dan sharing teknologi di Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Laos, dan negara serta wilayah lainnya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA