China dan Filipina Bekerja Sama,Saling Bantu dalam Taklukkan Pandemi

Saat ini, pandemi yang terjadi di China telah jauh lebih terkendali, tetapi pandemi global mulai menyebar. Banyak negara yang menghadapi situasi kekurangan bahan kebutuhan untuk penanggulangan epidemi. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai rumah sakit joint-venture China-Singapura berstandar JCI internasional, memberanikan diri untuk mengemban tanggung jawab, mengambil inisiatif bertindak, merespons secara aktif panggilan pemerintah, dan melakukan segala upaya yang terbaik untuk mencegah dan mengendalikan pandemi itu sendiri, serta selalu peduli dan perhatian terhadap situasi pandemi di negara-negara lain.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Filipina, COVID-19, Bantuan pemberantasan pandemi

Baru-baru ini, jumlah pasien yang telah dikonfirmasi terdiagnosa COVID-19 di Filipina tak hentinya meningkat. Golongan masyarakat yang terinfeksi selain warga sipil, juga ada dokter, perwira militer, dll, disertai situasi kekurangan bahan perlindungan dan penanggulangan pandemi, membuat upaya pencegahan dan pengendalian pandemi di Filipina tidak optimal. Mengetahui situasi buruk yang terjadi di Filipina, Ketua Dewan Komisaris St. Stamford International Medical Group, Lin Zhicheng, segera mengeluarkan instruksi untuk memberikan bantuan semaksimal mungkin kepada warga Filipina. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou pun segera bertindak, memobilisasi sumber daya dari berbagai sumber untuk mengumpulkan puluhan ribu masker medis dan sarung tangan pelindung, walaupun kondisi bahan keperluan penanggulangan pandemi yang dibutuhkan rumah sakit sendiri juga sedang menipis.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Filipina, COVID-19, Bantuan pemberantasan pandemi

Pada tanggal 30 Maret 2020, General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Lin Shaohua dan para pimpinan rumah sakit lainnya, bersama mengirim bahan kebutuhan pencegahan dan penanggulangan epidemi ke Konsulat Jenderal Filipina di Guangzhou. Atas nama Konsulat Jenderal Filipina di Guangzhou, Mr. Marshall Louis selaku Konsul Jenderal menerima donasi dari pihak rumah sakit. Beliau menyambut hangat kedatangan General Manager Lin Shaohua dan para pimpinan rumah sakit lainnya, serta mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan tersebut dan juga mengirimkan surat terima kasih kepada rumah sakit. Beliau mengatakan, "Sekarang situasi di Filipina sedang amat sulit, dan jumlah pasien yang terdiagnosa telah mencapai 1.500 pasien. Terima kasih banyak atas donasi yang telah diberikan, kami akan segera mengirimkan bahan keperluan ini kepada pihak yang membutuhkan. Negara kami telah menjalin ikatan persahabatan yang mendalam dengan pihak St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk waktu yang lama. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terkenal dan disambut dengan antusias di kalangan warga Filipina. Kami percaya bahwa dengan dukungan China dan warga China, Filipina pasti bisa mengatasi pandemi ini."

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Filipina, COVID-19, Bantuan pemberantasan pandemi

Kepada Marshall Louis, General Manager Lin Shaohua berbagi pengalaman rumah sakit dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi COVID-19 ini, serta memperkenalkan berbagai langkah perlindungan rumah sakit kami seperti skrining pasien berdasarkan penggolongan, penciptaan sistem "jalur pencegahan pandemi", penerimaan dalam bangsal setelah 100% selesai menjalani pra-pemeriksaan, desinfeksi frekuensi tinggi, dan tindakan preventif lainnya, demi menjamin keselamatan pasien yang berasal dari Filipina dan pasien luar negeri lainnya. General Manager Lin Shaohua menuturkan, "Karena dampak dari pandemi ini, pasien penderita kanker asal Filipina yang membutuhkan pengobatan pun kesulitan untuk datang ke rumah sakit kami untuk berobat. Tak terelakkan lagi, pandemi untuk sementara telah mempengaruhi hubungan normal antara warga China dan Filipina, namun pandemi sekalipun tidak dapat menggoyahkan persahabatan yang mendalam antara warga China dan Filipina. Dengan upaya kedua belah pihak untuk saling membantu dan memerangi pandemi, diyakini Filipina dapat segera mengatasi pandemi ini. Rumah sakit kami pun sering melakukan pertukaran dengan berbagai lembaga medis di Filipina, dan jika diperlukan, rumah sakit kami juga siap mengirimkan bantuan tenaga medis untuk membantu Filipina."

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Filipina, COVID-19, Bantuan pemberantasan pandemi

Di satu sisi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah membentuk mekanisme pencegahan dan pengendalian yang terintegrasi untuk mencegah dan mengendalikan dengan ketat situasi pandemi, serta menjamin keselamatan pasien, tenaga medis dan karyawan di rumah sakit; Di sisi lain, pihak rumah sakit juga telah berusaha melakukan yang terbaik untuk menunaikan tanggung jawab dan berusaha keras memberi kontribusi untuk menaklukkan pandemi ini. Demi penanggulangan epidemi, kami berkewajiban untuk mengambil inisiatif dan mengemban tanggung jawab untuk membantu memerangi pandemi. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sedang beraksi!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59