Masalah yang Sering Ditemui

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pasien kanker, pengobatan ke luar negeri, masalah yang sering ditemui

1. Apa saja keunggulan pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

- Tingkat keberhasilan pengobatan di atas 90% : rumah sakit berdiri sejak tahun 2005, menerima puluhan ribu pasien kanker yang berasal dari asal Indonesia, Malaysia, Thailand dan 10 negara lainnya, tingkat keberhasilan pengobatan hampir 90%, jumlah pasien yang dirawat dan tingkat keberhasilannya jauh lebih unggul dibandingkan rumah sakit kanker lainnya.

- Tim medis MDT : rumah sakit menerapkan model diagnosis dan pengobatan tim medis multidisiplin, menentukan rancangan pengobatan individual yang disesuaikan dengan kondisi penyakit setiap pasien, lebih ilmiah dan efektif.

- 21 teknologi terbaru pengobatan Minimal Invasif Internasional : di sini, setiap pasien bisa menemukan rancangan pengobatan selain operasi dan kemoradioterapi yang paling lebih cocok untuk dirinya sendiri.

- Layanan medis berkualitas tinggi :rumah sakit kanker berakreditasi JCI internasional, menyediakan layanan medis standar internasional dengan kualitas tinggi, lingkungan rawat inap standar hotel bintang 4, untuk memberikan lingkungan pengobatan yang nyaman bagi pasien.

2. Bagaimana proses perawatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

Pengobatan kanker di luar negeri semakin menjadi pilihan utama bagi banyak pasien kanker Indonesia, demi memberikan kemudahan kepada pasien, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan layanan perawatan yang baik :

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pasien kanker, pengobatan ke luar negeri, masalah yang sering ditemui

Langkah 1 : pasien menghubungi staf kantor perwakilan rumah sakit yang ada di Jakarta, Surabaya dan Medan melalui internet, email atau telepon, dan meninggalkan informasi pasien (pemeriksaan medis terbaru, kondisi pasien saat ini dan sebagainya), memastikan pasien melakukan konsultasi kanker di Indonesia (datang ke kantor perwakilan terdekat untuk konsultasi langsung, konsultasi via email atau video conference langsung dengan dokter di China).

Langkah 2 : konsultasi personal dengan Ahli Onkologi rumah sakit kami, untuk memahami rancangan pengobatan kanker, siklus pengobatan, biaya pengobatan, syarat rawat inap di rumah sakit kami, serta informasi detail lainnya (konsultasi ini tidak dikenakan biaya apapun).

Langkah 3 : jika pasien dan keluarga memutuskan memilih rumah sakit kami, selamat kepada Anda, staf dari kantor perwakilan kami di Indonesia akan membantu pasien dan keluarga untuk pengurusan visa, tiket dan prosedur keberangkatan lainnya dalam waktu yang singkat, untuk meringankan rasa khawatir pasien.

Langkah 4 : setelah pasien dan keluarga tiba di bandara Internasional Guangzhou, akan ada layanan penjemputan oleh staf kami, untuk mengantarkan pasien dan keluarga ke rumah sakit dengan selamat, serta membantu pengurusan prosedur rawat inap.

Langkah 5 : pasien menjalani pemeriksaan di rumah sakit, memastikan diagnosis, tim medis MDT dan dokter penanggung jawab akan menentukan rancangan pengobatan untuk pasien dan mulai menjalani pengobatan.

3. Berapa biaya pengobatan di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pasien kanker, pengobatan ke luar negeri, masalah yang sering ditemui

Ini adalah masalah yang dikhawatirkan semua pasien sebelum masuk RS, namun karena kondisi penyakit, kondisi fisik dan metode yang diterapkan kepada setiap pasien berbeda-beda, maka biayanya juga akan berbeda. Saat konsultasi, Ahli Onkologi akan menentukan metode pengobatan terbaik yang disesuaikan dengan kondisi fisik pasien, termasuk estimasi biaya.

4. Bagaimana metode pembayarannya?

Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, kami menggunakan metode pembayaran “pay as you go”. Sebelum registrasi masuk rumah sakit, pasien harus terlebih dahulu menyetor sebagian biaya pengobatan ke rekening rumah sakit, setiap hari biaya pengobatan akan dikurangi dari rekening tersebut, pasien akan langsung menerima setiap rincian biaya harian, ketika saldo rekening sudah tidak mencukupi, staf akan memberitahukan sebelumnya, pasien dan keluarga bisa mengisi saldo dengan uang tunai, transfer atau kartu kredit.

5. Berapa lama waktu untuk pengobatan?

Sebagian besar pasien menyelesaikan pengobatan dalam waktu kurang dari sebulan, terkadang pengobatan mungkin membutuhkan 5-6 minggu tergantung kondisi pasien, untuk selanjutnya, patuhi pesan dokter untuk kontrol rutin ke RS.

6. Apa saja layanan rawat inap yang diberikan rumah sakit?

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pasien kanker, pengobatan ke luar negeri, masalah yang sering ditemui

Untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi pasien, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan layanan untuk pasien yang berada di rumah sakit seperti berikut:

- layanan penerjemah (bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Vietnam, Mandarin dan sebagainya)

- layanan antar-jemput bandara

- laundry

- cleaning service harian

- layanan internet dengan kecepatan tinggi di setiap kamar rawat

- layanan keamanan 24jam

- layanan pengiriman surat dan paket

- cafe

7. Bagaimana dengan fasilitas pendukung di dekat rumah sakit?

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pasien kanker, pengobatan ke luar negeri, masalah yang sering ditemui

RS dekat dengan Gunung Baiyun, tempat wisata yang terkenal di Guangzhou, udaranya segar, berjarak 5 menit berjalan dari rumah sakit, selain itu tersedia bus, MRT, hotel, jajanan kaki lima, pasar dan fasilitas lainnya, kehidupan dan transportasi yang sangat praktis.

Ingin mendapatkan lebih banyak informasi perawatan di rumah sakit?

 Anda dapat menghubungi 0812 978 978 59 atau mengisi form di bawah ini untuk reservasi online, kami akan segera menghubungi Anda.

Form Appointment

Nama pasien *

Jenis kanker *

No telp *

Hasil pemeriksaan *

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA