Perlindungan Komprehensif selama Epidemi! - Modern Hospital Guangzhou Melindungi Keselamatan Pasien secara Komprehensif

Pada Imlek kali ini, Virus Corona mendatangkan malapetaka, 1,4 miliar orang China bersatu untuk melawan epidemi. Modern Hospital Guangzhou segera membentuk tim pencegahan dan pengontrolan untuk menghadapi situasi ini. Meskipun situasi epidemi sangat parah, perkembangan tumor tidak akan terhenti karena hal ini. Sebagai RS kanker profesional dengan pengobatan minimal invasif, Modern Hospital Guangzhou telah melaksanakan pengobatan kanker dengan baik untuk memastikan keselamatan pasien kanker! Selanjutnya mari kita masuk ke bangsal di bawah kendali ketat untuk memahami kehidupan sehari-hari staf medis dan pasien yang dirawat di rumah sakit.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Narasumber: Kepala Perawat, Liu Tianhua

Sudah mulai mengedukasi sebelum pasien dirawat di RS

Membantu pasien melakukan tindakan pencegahan

Untuk manajemen pasien di rumah sakit, kami terutama melakukan tugas edukasi dengan baik di semua aspek. Kami telah menerjemahkan bahan edukasi ke dalam bahasa yang berbeda untuk pasien dari berbagai negara, kantor perwakilan telah mulai melakukan edukasi dari sebelum pasien masuk RS mengenai pengetahuan populer pencegahan epidemi virus Corona, membantu pasien untuk melakukan perlindungan selama epidemi virus Corona. Ketika pasien dan keluarga pasien masuk RS, kami menyiapkan mobil khusus untuk menjemput mereka di bandara, staf pertama-tama akan mengukur suhu tubuh pasien dan keluarga mereka, jika pasien atau keluarga mereka tidak memakai masker, akan dibagikan masker untuk mereka pakai. Penerjemah dan perawat juga akan berulang kali memberi tahu pasien dan keluarga mereka untuk melakukan perlindungan diri, seperti menjaga kebersihan tangan, memakai masker, mengukur suhu tubuh, mengurangi aktivitas keluar rumah. Selain itu, kami meminta semua staf, pasien dan keluarga mereka untuk mengenakan masker, rajin mencuci tangan, dan melindungi diri mereka saat berada di rumah sakit.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Perawat tetap sibuk

Memisahkan pasien yang baru masuk dan pasien di dalam rumah sakit untuk memastikan keamanan rumah sakit

Kami sekarang menerapkan sistem manajemen terpisah untuk pasien yang baru masuk RS dan pasien di dalam RS. Pasien baru dan kerabat mereka akan pergi ke bangsal lantai dua terlebih dahulu untuk menjalani pengukuran suhu tubuh dan skrining virus Corona, setelah memastikan tidak ada masalah baru dipindahkan ke bangsal lantai utama untuk perawatan. Dengan pemisahan pasien yang baru masuk dan pasien yang sudah di dalam RS dapat memastikan keamanan pasien di lantai utama dan keluarga mereka.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Operasional normal Departemen Intervensi

Menyiapkan “jalur khusus untuk pencegahan epidemi” sebagai pos pemeriksaan pertama sebelum masuk lingkungan RS

Selama epidemi, untuk menjamin isolasi kasus suspek dari sumbernya dan memastikan keamanan pasien di rumah sakit, kami menyiapkan "jalur khusus untuk pencegahan epidemi" di satu-satunya pintu masuk lobi rumah sakit, dan mengatur pra-skrining dan pos triase di pintu masuk, di mana semua pasien dan keluarga mereka yang memasuki kawasan RS perlu mengukur suhu tubuh, desinfeksi tangan dan kaki, pendaftaran riwayat epidemiologi, dll.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Disiapkan “jalur khusus untuk pencegahan epidemi” di satu-satunya pintu masuk lobi RS

Pemesanan makanan kantin dan bantuan departemen housekeeping untuk pembelian kebutuhan harian

Pasien dapat memesan makanan di kantin rumah sakit untuk kemudian diantarkan ke kamar oleh staf khusus, sehingga pasien dan keluarga mereka tidak perlu pergi ke luar. Banyak pasien di rumah sakit kami adalah orang asing, jika mereka tidak terbiasa dengan makanan di RS dan perlu membeli sesuatu, mereka dapat melaporkannya ke departemen housekeeping untuk dibelikan bersama, baru kemudian diantarkan untuk pasien, mengurangi peluang pasien pergi keluar dan menghindari infeksi. Untuk menciptakan lingkungan perawatan medis yang aman di rumah sakit, rumah sakit menerapkan manajemen tertutup, jika keluarga pasien ada keperluan dan harus keluar, kami akan mengeluarkan kartu pendamping untuk keluarga, harus ada kartu pendamping baru bisa masuk rumah sakit.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kartu keluarga pendamping

Dokter masuk kerja secara normal, kepala bangsal melakukan pengecekan

Dokter kami masuk kerja secara normal, dan semua kepala bangsal menerapkan langkah-langkah pencegahan dan kontrol setiap saat, menindaklanjuti progres pengobatan pasien. Jika menemui kondisi di mana suasana hati pasien tidak stabil karena khawatir akan wabah, masing-masing kepala bangsal akan melakukan mediasi dan menenangkan pasien. Ada para kepala bagian di sini yang mengawasi dan mengendalikan kualitas perawatan medis, pasien akan merasa jauh lebih nyaman. Perawat kami menerapkan sistem penjadwalan yang fleksibel, mengatur kecukupan perawat di rumah sakit untuk memastikan kebutuhan perawatan bangsal dan kualitas perawatan pasien rawat inap, semua perawat siaga setiap saat.

Di bawah berbagai macam tindakan, saat ini pasien yang datang ke rumah sakit kami dapat mengatasi dengan baik kepanikan terhadap wabah, dan mereka juga bisa mendapatkan pengobatan berkualitas di rumah sakit.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Narasumber: Istri pasien kanker paru Thailand

Saya khawatir kondisi suami saya memburuk, setelah diskusi, kami memutuskan untuk datang berobat. Karena dampak virus Corona di China, kami juga memiliki beberapa kekhawatiran ketika pertama baru tiba, tetapi setelah tiba di rumah sakit, kami merasa lega. Saya merasa aman di Modern Hospital Guangzhou dan saya tidak khawatir sama sekali. Saya dapat melihat bahwa rumah sakit telah melakukan langkah perlindungan yang baik terhadap wabah virus Corona, para perawat dan penerjemah akan mengingatkan kami untuk memakai masker dan rajin mencuci tangan, meminta kami untuk tidak keluar, lagipula Modern Hospital bukanlah rumah sakit yang merawat pasien virus Corona, oleh karena itu sangat aman di rumah sakit.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Dokter, pasien dan keluarga pasien berdiskusi mengenai kondisi penyakit dan rancangan pengobatan

Meskipun tidak bisa keluar dari rumah sakit, tapi hal ini bisa diatasi. Sebelum datang, kami sudah siap secara mental, pasti harus ada penyesuaian selama masa khusus ini. Staf rumah sakit juga melakukan demi kebaikan kami dan keselamatan semua orang, jadi saya akan bekerja sama dan melakukan perlindungan diri sesuai ketentuan rumah sakit.

Epidemi, Virus Corona, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Staf melakukan desinfeksi dengan saksama pada setiap sudut rumah sakit setiap hari

Anda dapat memesan makanan di dalam rumah sakit, dan staf akan mengantarkannya ke kamar rawat, jadi kami tidak pernah khawatir soal makanan. Hanya mempertimbangkan masalah kebiasaan makan di China dan Thailand, kami akan membawa beberapa barang kering atau makanan yang mudah dibawa. Di dalam RS benar-benar aman, staf melakukan desinfeksi setiap hari, area umum didesinfeksi 4 kali sehari, membuat saya sangat tenang. Selain itu, rumah sakit juga memiliki mobil khusus untuk antar-jemput, yang setiap kali akan didesinfeksi setelah dipakai antar-jemput pasien, jadi kami juga merasa aman selama di perjalanan. Saya mendengar bahwa situasi epidemi di Guangzhou terkendali dengan baik, saya mendoakan dengan tulus agar China dan negara lainnya aman, sehingga semua orang dapat berobat dan bekerja dengan tenang.

Situasi epidemi secara bertahap membaik, lebih dari seribu orang telah sembuh dan dipulangkan selama 7 hari berturut-turut! Selain Hubei, total kasus baru yang dikonfirmasi telah menurun selama 15 hari berturut-turut! Tidak ada kasus baru yang dikonfirmasi di Guangzhou selama 3 hari berturut-turut, dan epidemi telah dikendalikan dengan lebih baik! Saya percaya semakin banyak kabar baik yang akan terdengar dalam beberapa hari mendatang, semuanya perlahan kembali normal. Pada hari ketika epidemi berakhir, pastilah matahari bersinar cerah dan bunga bermekaran.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59