Perayaan Hari Raya Pasien Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kanker Nasofaring Stadium 3, Saya Pilih Intervensi

Sinterklas membagikan permen

Pada tanggal 24 Desember sore, sebuah acara penyambutan tahun baru dengan tema “Rayakan Malam Natal, Sambut Tahun Baru,” diadakan di International Conference Center St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Acara ini bertujuan untuk memperkuat pembangunan peradaban spiritual rumah sakit, meningkatkan persahabatan antara dokter dan pasien, memprakarsai konsep pengobatan kanker secara ilmiah, pengobatan kanker dengan senang, dan menghargai hidup, sehingga pasien luar negeri dapat merasakan kehangatan keluarga di negara asing. Lebih dari 100 pasien dan keluarga dari Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Indonesia, Kanada dan negara-negara lain menghadiri acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, staf St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berubah menjadi Sinterklas, datang ke bangsal pasien untuk mengantarkan permen dan ucapan Natal kepada para pasien dan keluarga mereka. Para pasien terkejut gembira menerima permen dan ucapan Natal. Seketika seluruh bangsal dipenuhi dengan suasana Natal dan canda tawa para pasien.

Hari Natal, Malam Natal, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tumor, Tahun Baru

Nyanyian lagu dari Ny. Jeriva

Tanggal 25 Desember adalah tahun baru di negara Barat, tanggal 1 Januari adalah tahun baru di China. Kegiatan kali ini menggabungkan budaya China dan Barat dengan isi acara yang seru dan beragam, seperti pertunjukan khas China yang dibawakan oleh Baiyunshan Art Troupe, serta nyanyian lagu yang dibawakan oleh Hu Dan, seorang anggota staf rumah sakit. Penampilan luar biasa dari Baiyunshan Art Troupe menunjukkan pesona tarian dan musik etnik China secara hidup, membuat para penonton terpukau.

Ada juga penampilan pendukung dari istri pasien asal Thailand, Jeriva, yang menyanyikan lagu Teresa Teng berjudul "Very Sweet” dan "Good Wine and Coffee". Bahasa Mandarin Nyonya Jeriva sangat baik, kedua lagu dinyanyikan dalam bahasa China. Penampilannya meninggalkan kesan mendalam melalui melodi yang sederhana dan suara yang indah. Di akhir pertunjukan, dia berkata dengan gembira dalam bahasa Mandarin, "Saya harap semua orang sehat dan bahagia senantiasa, Selamat Natal dan Tahun Baru."

Hari Natal, Malam Natal, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tumor, Tahun Baru

Pertunjukan tari dari Baiyunshan Art Troupe

Pertunjukan yang luar biasa menuai tepuk tangan meriah dari penonton. Pasien dan keluarga dari seluruh dunia berkumpul di sini untuk merayakan Tahun Baru. Dari ekspresi bahagia dan penuh senyum, kita bisa melihat antusiasme dan kegembiraan mereka dalam mengikuti kegiatan kelompok.

Selain acara yang seru, ada juga video ucapan Natal dari General Manager RS, tim medis MDT, tim keperawatan, tim kantor perwakilan luar negeri, bintang film Thailand Khun Nonn ramida dan Khun Louis scott, pembawa acara terkenal Vietnam QUYEN LINH, aktor film Vietnam HIEUHIEN dan tim dari berbagai departemen. Mereka berharap kondisi semua pasien di rumah sakit menjadi lebih baik, bahagia senantiasa dan segera sembuh!

Hari Natal, Malam Natal, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tumor, Tahun Baru

Situasi acara

Pada sesi permainan, pasien dan keluarga mereka berbaris dengan antusias untuk berpartisipasi. Seiring berjalannya permainan, suasana acara menjadi semakin meriah dan penuh dengan sukacita.

Untuk acara kali ini, Wang Huaizhong selaku Kepala RS St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, "Sebagai rumah sakit bersertifikasi JCI, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selalu menganut konsep layanan "Berpusat pada pasien". Kami tidak hanya menyediakan teknologi perawatan medis canggih, layanan keperawatan berkualitas dan lingkungan rumah sakit yang nyaman bagi pasien luar negeri, tapi juga berharap dapat menciptakan sebuah lingkungan medis yang positif, bahagia dan harmonis bagi pasien dan keluarga dari negara lain, sehingga pasien dapat merasakan kehangatan keluarga.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA