TOGETHER WE FIGHT CANCER

Pada tanggal 9 September 2023, pukul 10:00 WIB, akan diadakan diskusi "TOGETHER WE FIGHT CANCER" dan diskusi tentang kanker di KRIYAD HOTEL, Jl.Tengku H,Mohd.Daud Beureueh No.5 , Banda Aceh.
Tamu spesial pada diskusi kali ini adalah dr. Rudy Sutopo. Beliau akan memperkenalkan secara rinci Terapi Bertarget Minimal Invasif yang minim luka dan efek samping; Fathur Rahman, Pasien kanker dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang akan menceritakan kisah pengobatan kankernya. Selesai diskusi, Ahli Onkologi terkemuka internasional, Dr. Lin Jing akan memberikan telekonsultasi gratis bagi pasien kanker. Tempat terbatas. Jika membutuhkan, segera buat reservasi secara online atau melalui
WA/Telp: +62 (0)813 1888 5166
Undangan Spesial

Dr. Rudy Sutopo merupakan Ketua Bidang Tim Pengembangan & Pendidikan Berkelanjutan lDI Dairi; Ketua Bidang Kerjasama & Kemitraan PMI Cabang Dairi; Dokter Umum di Klinik Wahana Pt. Wahana Graha Makmur - Dairi.

Dr. Lin Jing telah terlibat dalam pekerjaan klinis di departemen onkologi selama hampir 20 tahun, saat ini menjadi anggota komite Chinese Anti-Cancer Association. Ahli dalam pengobatan komprehensif seperti terapi bertarget minimal invasif, imunoterapi, kemoterapi, radioterapi, terapi endokrin untuk tumor padat seperti kanker payudara, kanker esofagus, kanker lambung, kanker usus, kanker hati, kanker paru, dan tumor ginekologi.

Info acara

Banda Aceh

Hari, tanggal:Sabtu, 9 September 2023

Waktu:10:00 WIB

Alamat:KRIYAD HOTEL, Jl.Tengku H,Mohd.Daud Beureueh No.5 , Banda Aceh

Reservasi telp:+62 (0)813 1888 5166

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA