Jauhi Kanker, Diskusi Langsung dengan Ahli Onkologi Otoritatif

Pada tanggal 29 Juli 2023, pukul 13:00 WIB, akan diadakan diskusi "MODERN TREATMENT CANCER" dan diskusi tentang kanker di Kantor Perwakilan Surabaya di Dharmahusada Utara.
Tamu spesial pada diskusi kali ini adalah dr. Anton. Beliau akan memperkenalkan secara rinci Terapi Bertarget Minimal Invasif yang minim luka dan efek samping. Selesai diskusi, Ahli Onkologi terkemuka internasional, Prof. Dai Wenyan akan memberikan telekonsultasi gratis bagi pasien kanker. Tempat terbatas. Jika membutuhkan, segera buat reservasi secara online atau melalui WA/Telp: 0812 978 978 59.
Undangan Spesial
Setelah diskusi ini, Prof. Dai Wenyan diundang secara online untuk sesi telekonsultasi perorangan dengan pasien kanker yang hadir di acara.

Prof. Dai Wenyan
Kepala Pusat Spesialis Tumor Payudara di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou
Kepala Dewan Pemuda di Chinese Anti-cancer Association
Wakil Kepala Cabang Payudara di Guangdong Medical Industry Association
Anggota komite tetap di Individualized Therapy Committee of Tumor, Minimally Invasive Therapy Committee of China Anti-Cancer Association
Wakil Kepala Guangzhou Baiyun Medical Association Cabang Tumor
Anggota China Medical Women’s Association Cabang Hematologi
Anggota Guangdong Province Jingzhun Medical Application Association
Terlibat dalam onkologi klinis dan penelitian Minimal Invasif selama 20 tahun, serta pernah berkunjung dan belajar di National University Hospital Singapore.
Ahli dalam kemoterapi, Terapi Bertarget, Intervensi dan pengobatan komprehensif lainnya untuk kanker payudara, kanker paru, tumor saluran pencernaan, tumor ginekologi, serta memiliki banyak pengalaman dalam pengobatan komprehensif kanker payudara, dan memiliki pandangan uniknya sendiri tentang kemoterapi yang dikombinasikan dengan ablasi kanker payudara stadium lanjut dan akhir.
Memiliki banyak pengalaman klinis dalam berbagai penyakit tumor kritis dan komplikasi, ahli dalam Intervensi Minimal Invasif Non-Vaskular (termasuk Combined Knife, Microwave Ablation, Brachytherapy, Nanoknife, dan lain-lain).

Info acara

Surabaya Office

Hari, tanggal:Sabtu, 29 Juli 2023

Waktu:Pukul 13:00 WIB

Tempat:Kantor Perwakilan Surabaya di Dharmahusada Utara

Reservasi telp:0812 978 978 59 (WA/Telp)

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA