Jauhi Kanker, Diskusi Langsung dengan Ahli Onkologi Otoritatif

Pada tanggal 8 Agustus 2023, pukul 10:30 WIB, akan diadakan diskusi "MODERN TREATMENT CANCER" dan diskusi tentang kanker di Pacific Palace Hotel, Jl. Duyung Sei Jodoh, Batam.
Tamu spesial pada diskusi kali ini adalah dr. Rudy Sutopo. Beliau akan memperkenalkan secara rinci Terapi Bertarget Minimal Invasif yang minim luka dan efek samping. Selesai diskusi, Ahli Onkologi terkemuka internasional, Dr. Ma Xiaoying akan memberikan telekonsultasi gratis bagi pasien kanker. Tempat terbatas. Jika membutuhkan, segera buat reservasi secara online atau melalui WA/Telp: 0812 978 978 59
Undangan Spesial
Setelah diskusi ini, Dr. Ma Xiaoying diundang secara online untuk sesi telekonsultasi perorangan dengan pasien kanker yang hadir di acara.

Dr. Ma Xiaoying Merupakan anggota komite Medical Oncology Professional dan Oncology Endoscopy Professional dalam Chinese Anti-Cancer Association yang telah bergelut dalam bidang klinis Onkologi selama 20 tahun lebih. Ahli dalam bidang Kemoterapi, Terapi Endokrin, Terapi Molekul Bertarget dan Imunoterapi untuk penanganan tumor pencernaan, kanker payudara, kanker paru, tumor ginekologi, tumor urogenital, serta pengobatan tumor refraktori dan tumor stadium lanjut lainnya.
Ahli dalam mengobati tumor ganas dengan menggunakan metode Minimal Invasif, serta memiliki pencapaian yang luar biasa dalam diagnosis endoskopi dan pengobatan tumor. Beliau juga telah menerbitkan banyak makalah akademis pada jurnal profesional.

Info acara

Medan

Hari, tanggal:Pada tanggal 8 Agustus 2023

Waktu:Pukul 10:30 WIB

Tempat:Pacific Palace Hotel Batam Jl. Duyung Sei Jodoh, Batam

Reservasi telp:+62(0)812 978 978 59

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA