Seiring dengan perkembangan medis yang pesat beberapa tahun terakhir, Metode Minimal Invasif mendobrak kekurangan dari bedah konvensional, radioterapi dan kemoterapi untuk pengobatan kanker. Dengan bantuan 21 teknologi pengobatan kanker minimal invasif canggih seperti Intervensi, Cryosurgery, Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat, dan lainnya, yang merupakan teknologi pengobatan presisi generasi baru yang diprakarsai oleh St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, semakin banyak penderita kanker yang mendapatkan manfaat dari pengobatan presisi yang “individual” dengan minim luka, minim efek samping dan efek klinis yang baik.
Pada hari Thanksgiving dan Natal ini, sebagai ucapan terima kasih kepada penderita kanker di Indonesia atas kepercayaannya selama ini, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyelenggarakan Sharing Kanker pada 14 Desember di Medan. Menggunakan teknologi pengobatan kanker terbaru untuk memandu pasien bagaimana cara mengobati kanker secara ilmiah dan memberi informasi pengobatan kanker yang lebih komprehensif dan profesional yang lebih komprehensif dan profesional kepada pasien dan keluarga mereka.Selain itu juga ada penyintas kanker yang akan hadir membagikan pengalamannya dalam melawan kanker dan menyebarkan energi positif. Selesai sharing, diberikan kesempatan konsultasi kanker gratis secara personal.

Keterangan:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta terbatas untuk 30 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan konsultasi kanker gratis terbatas untuk 10 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Medan

Hari, tanggal:Sabtu, 14 Desember 2019

Waktu: 14.00-17.00

Tempat:KITO Garden Café & Resto Jalan Gatot Subroto No. 317, Medan

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office

Rekan Penyelenggara :
Modern Cancer Family

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA