Di Indonesia, setiap tahun ada sekitar 237.000 orang terkena kanker. Metode pengobatan pada dasarnya menggunakan operasi ditambah dengan kemoradioterapi. Karena pengobatan konvensional menimbulkan dampak negatif yang besar, banyak pasien kanker menolak operasi dan kemoradioterapi, bahkan beberapa pasien menyerah untuk berobat. Apakah selain operasi dan kemoradioterapi, tidak ada metode pengobatan kanker yang lebih baik?
Faktanya, selain operasi dan kemoradioterapi, masih ada teknologi pengobatan kanker baru yang lebih baik! Pada 7 Desember 2019 di Jakarta akan diadakan Sharing & Konsultasi Kanker Gratis “21 Teknologi Minimal Invasif, Bebas dari Derita Operasi & Kemoterapi”. Ahli onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menjelaskan 21 teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif internasional termasuk Intervensi, Cryosurgery, NanoKnife, dll. Metode-metode ini minim luka, pemulihan cepat, aman, efektif, dan minim efek samping, mendobrak keterbatasan dari operasi dan kemoradioterapi konvensional, membantu pasien kanker Indonesia menjauhi derita operasi dan kemoradioterapi. Seusai seminar, pasien kanker juga berkesempatan untuk berkonsultasi gratis mengenai kanker.

Keterangan:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta terbatas untuk 30 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan konsultasi kanker gratis terbatas untuk 10 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Jakarta

Hari, tanggal:Sabtu, 7 Des 2019

Waktu: 08.30-selesai

Tempat:Hotel Menara Peninsula, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 78, Slipi, Jakarta Barat

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office

Rekan Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak