Seperti diketahui, banyak pasien Indonesia yang setelah terkena kanker, mencari pengobatan alternatif termasuk herbal, TCM, dll. Namun, hasil dari pengobatan tunggal sangatlah lemah, dan kemungkinan memberi pengaruh yang buruk terhadap kondisi penyakit pasien. Bagaimana cara efektif meningkatkan efektivitas pengobatan pasien sambil mengurangi efek samping pengobatan?
Pada 7 Desember 2019, kantor perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Pasuruan menyelenggarakan Seminar dan Konsultasi Kanker Gratis di Pandaan. Ahli Onkologi internasional akan memperkenalkan “Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat Minimal Invasif Bertarget” yang khas dari rumah sakit dengan keunggulan minim luka, pemulihan cepat, posisi akurat, dll. 21 Metode Minimal Invasif memberikan harapan dan pilihan baru dalam melawan kanker bagi lebih banyak pasien. Seusai seminar akan disediakan kesempatan konsultasi gratis dimana dokter akan memberikan rancangan pengobatan Minimal Invasif yang sesuai dengan kondisi masing-masing pasien. Kuota terbatas, reservasi segera.

Keterangan:
1. Tanya jawab kanker terbatas untuk 15 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Pasuruan

Hari, tanggal:7 Desember 2019

Waktu: 09.00 – 14.00

Tempat:International Cultural Center (ICC Pandaan) Desa Duren Sewu, Kec. Pandaan, Pasuruan

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan Penyelenggara :
Surabaya Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak