Dibandingkan dengan kanker lain, kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling mungkin untuk disembuhkan dan tingkat kelangsungan hidup 5 tahun pada pasien stadium awal lebih dari 95%. Tapi di Indonesia, karena keterbatasan metode pengobatan, setiap tahunnya ada sekitar 19.730 wanita yang meninggal akibat kanker payudara, dan kurang dari 10% pasien kanker payudara di Indonesia yang dapat mempertahankan keutuhan payudaranya.
Bagaimana cara efektif menangani kanker payudara? Apakah pasien kanker payudara perlu menjalani mastektomi? Apakah operasi dan kemoradioterapi merupakan pilihan pengobatan satu-satunya bagi pasien kanker payudara?
Bulan Oktober setiap tahunnya ditetapkan sebagai “Bulan Peduli Kanker Payudara”, agar lebih banyak pasien kanker payudara Indonesia memahami pengetahuan tentang pencegahan dan pengobatan kanker payudara, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menyelenggarakan seminar pengetahuan kanker payudara gratis pada 19 Oktober di Surabaya, memperkenalkan teknologi terbaru pengobatan Minimal Invasif kanker payudara seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, NanoKnife, dan 21 Metode Minimal Invasif lainnya, yang akan membantu pasien menjauhi operasi dan kemoterapi sistemik. Sejumlah penyintas kanker payudara juga akan berbagi rahasia mereka melawan kanker, menyebarkan energi positif dalam melawan kanker, dan setelah seminar juga disediakan layanan konsultasi kanker gratis dengan ahli onkologi.

Info acara

Surabaya

Hari, tanggal:Sabtu, 19 Oktober 2019

Waktu: 09:00-12:00

Tempat:ROYAL SINGOSARI CENDANA HOTEL Jl. Kombes Pol M. Duryat No.6, Surabaya

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Surabaya Office

Partisipan :
Cancer Awareness Centre, Klub Pasien

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA