Kanker adalah penyakit ganas dengan tingkat kematian yang sangat tinggi, dan masih merupakan faktor utama yang mengancam kesehatan masyarakat di Indonesia. Meskipun kanker mengerikan, namun seiring kemajuan teknologi medis yang berkelanjutan, teknologi minimal invasif internasional terbaru membawa harapan pengobatan baru bagi lebih banyak pasien kanker Indonesia.
Untuk membantu lebih banyak pasien kanker Indonesia menjauhi kanker, pada 24 Agustus 2019, kantor perwakilan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Surabaya akan mengadakan konsultasi kanker gratis jarak jauh dan sharing untuk membahas dan berbagi mengenai pengobatan kanker. Pasien dapat berkonsultasi secara online dengan ahli onkologi otoritatif dari China untuk mendapatkan rancangan pengobatan terbaik, seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation (MWA), NanoKnife dll tanpa harus pergi ke luar negeri. Metode-metode ini memiliki keunggulan minim efek samping, pemulihan cepat dll, dapat memperpanjang kelangsungan hidup pasien dan efektivitas pengobatan jangka panjang. Setelah konsultasi, para penyintas kanker dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan berbagi rahasia mereka dalam melawan kanker dan menyebarkan energi positif.

Keterangant:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta terbatas untuk 30 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan konsultasi kanker jarak jauh terbatas untuk 10 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Makassar

Hari, tanggal:Sabtu, 24 Agustus 2019

Waktu: 14:00-18:30 (by appointment)

Tempat:Aston Hotel, Jl. Sultan Hasanuddin No.10, Makassar

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Surabaya Office

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA