Berdasarkan data statistik WHO terbaru, di Indonesia, 21.4% angka kematian wanita disebabkan karena kanker payudara, dan sekitar 19.730 wanita meninggal akibat kanker payudara setiap tahunnya. Karena keterbatasan metode pengobatan, kurang dari 10% pasien kanker payudara Indonesia yang berhasil mempertahankan payudaranya.
Bagaimana cara efektif menghadapi kanker payudara? Apakah pasien kanker payudara harus mengangkat payudaranya? Apakah operasi dan kemoradioterapi adalah satu-satunya pilihan pengobatan untuk pasien kanker payudara? Tentu tidak!
Penyintas kanker payudara stadium IV asal Indonesia, Cherry Leono dan Sulastri, menggunakan pengalaman pribadi mereka untuk membuktikan bahwa pengobatan Minimal Invasif adalah pilihan baru bagi pasien kanker payudara di Indonesia!
Pada tanggal 27 Agustus, para penyintas kanker payudara seperti Cherry Leono dan Sulastri akan mengunjungi Batam untuk berbagi rahasia melawan kanker dari pasien kanker payudara stadium lanjut. Hadir pula dokter onkologi yang akan memberikan seminar tentang pengobatan kanker payudara Minimal Invasif, seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, NanoKnife dan 21 teknologi Minimal Invasif lainnya, untuk membantu pasien menjauhi operasi dan kemoterapi sistemik. Selesai seminar, akan diberikan kesempatan tanya jawab kanker gratis.

Keterangant:
1. Kuota sesi tanya jawab terbatas (25 orang), didahulukan bagi pasien kanker payudara dan keluarga, harap melakukan reservasi terlebih dahulu via telepon atau online.
2. Bagi pasien kanker jenis lain dan keluarga, harus membuat reservasi terlebih dahulu via telepon untuk mengikuti sesi tanya jawab.

Info acara

Batam

Hari, tanggal:Selasa, 27 Agustus 2019

Waktu:09:00-12:00 & 14.00-17.00 (pilih salah satu)

Tempat:Da Vienna Boutique Hotel, Jl. Pembangunan, Nagoya, Batam

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office

Partisipan :
Modern Cancer Family

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA