Indonesia adalah salah satu daerah dengan insiden kanker tertinggi di dunia. Tingginya insiden kanker, tingkat kematian, dan biaya pengobatan setiap saat mengancam kehidupan masyarakat Indonesia. Mengapa kanker begitu mengerikan? Mengapa kanker begitu sulit diobati? Bagaimana agar kita dapat secara efektif mencegah kanker dan memecahkan masalah pengobatan kanker?
Pada tanggal 28 Juli 2019, dr. Antonius Johanes Sp.Pk akan membawakan seminar dan tanya jawab gratis tentang “Bagaimana mencegah dan mengobati kanker secara ilmiah?” untuk pasien kanker dan keluarga mereka, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pencegahan kanker, dan membantu pasien lokal menemukan metode pengobatan ilmiah. Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, dan metode pengobatan minimal invasif internasional lainnya akan memberikan pilihan pengobatan kanker baru bagi pasien Indonesia, tanpa perlu operasi dan kemoradioterapi sistemik sehingga mengurangi derita akibat pengobatan kanker.

Keterangant:
1. Kuota terbatas(20 orang), didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Tanya jawab kanker personal jarak jauh terbatas untuk 10 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru, dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Surabaya

Hari, tanggal:Minggu, 28 Juli 2019

Waktu:7:30-12:30

Tempat:Gedung Barat Universitas Katolik Darma Cendika R. Serbaguna lantai 2, Vidya Loka Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.201, Surabaya, Jawa Timur

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
Perkumpulan Naturopatis Indonesia DPD Jawa Timur

Rekan penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Surabaya Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA