Data terbaru World Health Organization (WHO) menunjukkan, di Indonesia, kasus kematian akibat kanker pada pria menempati angka 60.7%, sedangkan pada wanita 56.9%, dan setiap tahunnya terdapat sekitar 115.044 orang meninggal akibat kanker.
Untuk membantu lebih banyak pasien kanker di Indonesia, pada 9 Juli 2019, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Medan Office mengadakan Seminar, Sharing & Tanya Jawab Gratis Pengobatan Kanker. Beberapa cancer survivor dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan membagikan pengalaman dalam melawan kanker, menyebarkan energi positif dalam melawan kanker. Di akhir acara akan ada layanan tanya jawab, Dokter Onkologi akan memberikan rancangan pengobatan Minimal Invasif menurut kondisi pasien, seperti Kemoterapi hijau, Intervensi, Cryosurgery, NanoKnife dan teknologi Minimal Invasif terbaru lainnya, teknologi ini mempunyai keunggulan minim luka, minim efek samping, pemulihan cepat, untuk memberikan harapan baru dan pilihan baru pengobatan bagi pasien kanker dan keluarga.

Keterangant:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta dibatasi 25 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan tanya jawab kanker personal terbatas untuk 15 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Medan

Hari, tanggal:Selasa, 9 Juli 2019

Waktu:09.30 - 12.00    14.00 - 17.00

Tempat:Hotel Mekkah Jalan T. Daud Breu'eh, Kuta Alam, Banda Aceh

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan penyelenggara:
Modern Cancer Family

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA