Meskipun kanker telah menjadi penyebab utama kematian di dunia, namun seiring kemajuan teknologi diagnosis dan perawatan kanker, sebagian besar kanker tidak lagi berarti "pemberitahuan kematian", tetapi perlahan menjadi "penyakit kronis yang dapat dikendalikan." Apa yang harus dilakukan jika terkena kanker? Risiko operasi terlalu tinggi dan efek samping dari kemoradioterapi terlalu besar. Teknologi minimal invasif dengan keunggulan minim luka, minim efek samping, dan pemulihan cepat telah memberikan pilihan pengobatan kanker baru bagi banyak pasien kanke.
Pada tanggal 14 Juli 2019, akan diadakan seminar dan tanya jawab teknologi pengobatan kanker minimal invasif di ASTON Hotel. Dokter onkologi dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memperkenalkan teknologi pengobatan kanker minimal invasif internasional terbaru untuk membantu pasien kanker Indonesia terlepas dari kanker melalui pengobatan ilmiah. Selesai seminar akan dilanjutkan dengan tanya jawab kanker gratis. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 18 teknologi pengobatan kanker ,minimal invasif internasional, seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, NanoKnife dll, yang telah membawa harapan pengobatan bagi puluhan ribu pasien kanker stadium lanj

Keterangant:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta dibatasi 25 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan tanya jawab kanker personal terbatas untuk 15 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Jambi

Hari, tanggal:Minggu, 14 Juli 2019

Waktu:pk 11.00-15.00

Tempat:Aston Jambi Hotel, Jl. Sultan Agung No.99, Telanaipura, Jambi

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
Yayasan St. Yoanes Mutiara Karawaci

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA