Jauhi Kanker, Diskusi Langsung dengan Ahli Onkologi Otoritatif

Kanker adalah penyakit yang mengancam kehidupan manusia. Menurut data statistik dunia medis, jumlah pasien kanker pria maupun wanita di Indonesia menempati peringkat ke-4 di dunia, lebih tinggi dibandingkan Malaysia dan Myanmar. Apakah Anda termasuk orang yang berisiko tinggi terkena kanker? Apa saja gejala awal kanker? Bagaimana cara menghadapi kanker dengan tepat? Selain operasi dan kemoradioterapi, apa saja teknologi pengobatan kanker terbaru di tahun 2019?
Pada tanggal 26 April 2019 akan diadakan diskusi dan tanya jawab gratis pengobatan kanker di Lampung. Ahli onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan hadir membagikan pengetahuan tentang pencegahan dan pengobatan kanker stadium awal, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pencegahan kanker dan menjauhi kanker melalui metode pengobatan ilmiah. Selain seminar, peserta juga berkesempatan mendapatkan layanan tanya jawab kanker gratis.
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 18 teknologi pengobatan kanker Minimal Invasif internasional, di antaranya Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation (MWA), serta NanoKnife, yang telah memberikan harapan pengobatan bagi banyak pasien kanker stadium lanjut.

Keterangan:
1. Acara ini gratis, jumlah peserta dibatasi 25 orang, didahulukan bagi pasien dan keluarga.
2. Layanan tanya jawab kanker personal terbatas untuk 15 orang, harus membawa hasil pemeriksaan medis terbaru dan melakukan reservasi via telepon atau online.

Info acara

Lampung

Hari, tanggal:Jumat, 26 April 2019

Waktu: pk 17.30-selesai

Tempat:Hotel Aston Lampung, Jl. Gatot Subroto No.81, Lampung

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA