Seiring kecenderungan kanker serviks yang menyerang dan menyebabkan kematian bagi kaum muda di Indonesia, semakin banyak wanita mulai mencari pengobatan alternatif selain operasi dan kemoradioterapi konvensional untuk membunuh sel-sel kanker secara efektif sekaligus menghindari pengangkatan rahim dan mempertahankan kesuburan. Bisakah kanker serviks disembuhkan? Bagaimana mengobati kanker serviks secara lebih efektif, namun terhindar dari derita operasi dan kemoradioterapi?

Pada tanggal 17 Maret 2019, "Seminar Pengobatan Minimal Invasif Kanker Serviks” akan diadakan di Jakarta. Ahli onkologi internasional akan memperkenalkan 18 teknologi pengobatan Minimal Invasif, di antaranya Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, NanoKnife, dan Imunoterapi, yang akan membawa pilihan pengobatan baru dan harapan baru untuk pasien kanker serviks. Setelah seminar berakhir, akan dilanjutkan dengan konsultasi kanker gratis.

Note :
1. Terbuka bagi pasien dengan semua jenis kanker dan keluarga mereka.
2. Ahli onkologi hadir untuk menyediakan layanan konsultasi gratis, terbatas untuk 30 orang. Harap membawa hasil medis terbaru dan melakukan reservasi terlebih dahulu via telepon atau online.
3. Pap smear gratis untuk 50 orang. Harus membawa kartu BPJS.
4. Biaya registrasi Rp.50,000 rupiah (pengganti konsumsi)

Info acara

Jakarta

Hari, tanggal:Minggu, 17 Maret 2019

Waktu:08:30-12:00

Tempat:Aula Gereja St. Kristoforus-Grogol Jakarta Barat Jl. Satria IV Blok C No.68, Jelambar, Grogol Petamburan

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara :
Panitia Pesta Pelindung Prodiakon St. Matias 2019 Paroki St. Kristoforus

Rekan penyelenggara :
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office

Baca selengkapnya

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA