Di Indonesia, operasi dan kemoradioterapi masih menjadi pilihan utama pengobatan kanker saat ini. Namun, karena keterbatasan jangkauan pengobatan dan efek samping yang ditimbulkan, tidak sedikit pasien stadium lanjut atau pasien lansia yang tidak berani atau tidak dapat menjalani pengobatan ini.

Sebenarnya, selain operasi dan kemoradioterapi, pasien kanker masih memiliki metode pengobatan lain yang jauh lebih baik!

Pada 29 September 2018 di Pontianak, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan kegiatan Diskusi dan Tanya Jawab “Pengobatan Kanker Minimal Invasif”. Acara ini tidak dipungut biaya apapun, pasien dan keluarga dapat lebih memahami teknologi pengobatan kanker terbaru, metode pengobatan tanpa operasi dan kemoterapi sistemik, serta dapat menghasilkan efektivitas yang tinggi namun minim luka.

Note:
1. Kuota terbatas untuk 40 orang, pasien dan keluarga didahulukan 1.Setelah acara diskusi, akan dibuka layanan Tanya Jawab Gratis untuk 25 orang. Jika Anda membutuhkan layanan ini, harap melakukan reservasi secara online, dan membawa hasil pemeriksaan saat acara.
2. Jika Anda membutuhkan layanan tanya jawab, harap mengisi form di bawah ini (terbatas 25 orang), dan membawa hasil pemeriksaan saat acara.

Info acara

Pontianak

Hari, tanggal:Sabtu, 29 September 2018

Waktu:Pk 17.30-20.00

Tempat:G-Hotel Pontianak Jl Jendral Urip No. 73, Pontianak

Tempat yang masih tersedia: 25 orang

Reservasi telp:081297897859,081286165200

Reservasi online

Info Seminar

Penyelenggara:
Kantor Perwakilan Jakarta St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Rekan penyelenggara:
St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Target peserta:
Bagi yang tertarik dengan “Teknologi Baru Pengobatan Kanker Tanpa Operasi dan Kemoradioterapi”,pasien dan keluarga pasien.

Reservasi online

Tempat terbatas. Bagi Anda yang berminat, mohon mengisi form di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda. Mari melawan kanker bersama kami!

Ya Tidak

Ya Tidak

Konsultasi
WA