Agila Adnan
Agila Adnan
Gelar : Dokter Residen
Jabatan : Dokter Residen Onkologi Internasional
Keahlian : Pengobatan kemoterapi, terapi bertarget dan berbagai tindakan pengobatan komprehensif serta pengobatan individual untuk kanker payudara, kanker paru, tumor saluran pencernaan, tumor bagian kepala dan leher, tumor ginekologi, termasuk penyakit dalam kronis dan operasi klinis terkait lainnya.
segera Konsultasi


Profil

Beliau telah terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama lebih dari 6 tahun dan berpartisipasi dalam beberapa forum penyakit dalam dan onkologi dalam negeri.

Spesialisasi dalam pengobatan komprehensif berbagai tumor padat(kanker payudara, kanker paru, tumor saluran pencernaan, tumor ginekologi, tumorbagiankepala dan leher, dll).

Mempunyai pemahaman terhadap prinsip pengobatan kemoterapi dan radioterapi, memilih obat kemoterapi dan radioterapi yang telah disesuaikan dengan kondisi tubuh pasien, serta mengikuti prinsip pengobatan yang tepat.

Latar Belakang Pendidikan :

Magister dariXiangya School of Medicine of Central South University

Teknik Penelitian:

Kemoterapi terapi bertarget dan berbagaipengobatan komprehensif untuktumor padat

Arah Penelitian : 

Pengobatan kanker


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA