Ban Zhonghua
Ban Zhonghua
Gelar : Dokter Jaga
Jabatan : Kepala Departemen Radiologi Intervensi
Keahlian : Ahli dalam diagnosis pencitraan medis tumor padat (payudara, hati, ginjal, ginekologi, tumor kepala dan leher, dll.), terapi Intervensi vaskular sistemik untuk tumor, dan berbagai implantasi stent.
segera Konsultasi

Profil

Selama lebih dari 20 tahun terlibat dalam diagnosis pencitraan medis. Beliau kaya akan pengalaman klinis dalam diagnosis berbagai tumor padat dan penyakit umum (termasuk radioterapi umum, CT dan MRI),sertamemiliki pandangan unik dalam diagnosis kasus-kasus sulit.

Selama lebih dari 10 tahun terlibat dalam terapiIntervensi vaskular perifer,kaya akanpengalaman klinis dalam terapiIntervensi vaskular tumor di berbagai bagian tubuh (kepala dan leher, paru-paru, payudara, hati, saluran pencernaan, sistem kemih, ginekologi, tumor tulang dan sendi, dll).Beliauahli dalam mengoperasikan stent esofagus, stent saluran empedu, stent ureter, filter vena dan operasi implantasi lainnya.

Latar belakang pendidikan

Jurusan pencitraan medis, Youjiang Medical University for Nationalities

Maret 2010, melakukan pelatihan mendalam di Pusat Diagnostik Pencitraan The First Affiliated Hospital of Guangxi Medical University

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA