Wu Wei
Wu Wei
Gelar : Dokter jaga
Jabatan : Dokter Jaga Departemen Onkologi
Keahlian : Menguasai diagnosis dan pengobatan tumor umum seperti kanker endometrium, kanker serviks, kanker ovarium, kanker paru, kanker usus, kanker lambung, dan kanker prostat, serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai teknologi pengobatan seperti Intervensi, Cryosurgery, microwave therapy, dan Brachytherapy.
segera Konsultasi

Profil

Wu Wei telah terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama lebih dari 10 tahun, lulusan jurusan Kedokteran Klinis Shanxi Medical University dan saat ini menjadi anggota China Anti-Cancer Association. Menguasai diagnosis dan pengobatan tumor umum seperti kanker endometrium, kanker serviks, kanker ovarium, kanker paru, kanker usus, kanker lambung, dan kanker prostat. Memiliki pemahaman yang mendalam tentangberbagai teknologi pengobatan seperti Intervensi, Cryosurgery, microwave therapy, dan Brachytherapy. Dapat menangani komplikasi umum dan keadaan darurat tumor yang disering dijumpai dalam pengobatan tumor, mahir melakukan operasi onkologi umum seperti torakosentesis,abdominocentesis, tusukan sumsum tulang, tusukan vena subklavia, dll. Pernah berpartisipasi dalam 1 proyek kota Guangzhou dan memiliki kemampuan penelitian ilmiah dan kemampuan kerja klinis tertentu.

Latar belakang pendidikan:

Lulusan jurusan Kedokteran Klinis, Shanxi Medical University

Pengalaman medis:

Sejak lulus, ia telah terlibat dalam pekerjaan onkologi klinis selama lebih dari 10 tahun, memiliki pemahaman yang mendalam tentangberbagai teknologi pengobatan seperti Intervensi, Cryosurgery, microwave therapy, dan Brachytherapy. Menguasai diagnosis dan pengobatan tumor umum seperti kanker endometrium, kanker serviks, kanker ovarium, kanker paru, kanker usus, kanker lambung, dan kanker prostat.

Arah penelitian:

Kedokteran klinis

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA