Dong Kui
Dong Kui
Gelar : Dokter Jaga Bangsal Onkologi Internasional
Jabatan : Dokter Onkologi
Keahlian : Ahli dalam diagnosis dan pengobatan diabetes, hipertensi, infark serebral, penyakit jantung koroner, gastritis, luka dan pendarahan pada saluran pencernaan, penyakit paru obstruktif kronik, infeksi paru, artritis gout, hepatitis dan penyakit terkait lainnya. Menguasai pemantauan indikator, pengendalian hipertensi dan diabetes, serta pencegahan komplikasinya.
segera Konsultasi

Profil

Terlibat dalam pekerjaan di departemen penyakit dalam selama lebih dari 4 tahun, memiliki pengalaman yang kaya dalam diagnosis dan perawatan pengobatan Barat untuk penyakit umum dan penyakit dasar. Ahli dalam pencegahan tersier dan manajemen kesehatan penyakit kronis umum seperti hipertensi, diabetes, dan penyakit paru obstruktif kronis. Memiliki pengalaman klinis yang kaya dalam penilaian risiko penyakit kronis, kustomisasi dan intervensi rencana manajemen kesehatan yang dipersonalisasi. Di bawah bimbingan dokter yang lebih tinggi tingkatannya, dapat menyelesaikan penyusunan rancangan pengobatan tumor umum dan pengobatannya.

Latar belakang pendidikan

Hebei Medical University

Studi lanjutan di The First Hospital of Xingtai

Studi lanjutan di Shenzhen Luohu Hospital Group Luohu People’s Hospital

Pengalaman medis

Terlibat dalam pekerjaan di departemen penyakit dalam selama lebih dari 4 tahun, memiliki pengalaman yang kaya dalam diagnosis dan perawatan pengobatan Barat untuk penyakit umum dan penyakit dasar. Ahli dalam pencegahan tersier dan manajemen kesehatan penyakit kronis umum seperti hipertensi, diabetes, dan penyakit paru obstruktif kronis.

Arah penelitian

Penyakit dalam
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA