Xia Wen
Xia Wen
Gelar : Wakil Kepala Dokter
Jabatan : Ahli Holistic Integrative Oncology Training Base (Guangdong)
Keahlian : Memiliki spesialisasi dalam pengobatan individual dan manajemen holistik kanker payudara (kemoterapi, terapi endokrin, terapi bertarget), tumor payudara jinak dan ganas, skrining penyakit payudara, konseling genetik dan manajemen holistik.
segera Konsultasi

Profil

Wakil Kepala Dokter, Doktor Ilmu Kedokteran, dosen pembimbing mahasiswa S2. Merupakan anggota dari Youth Committee of the Breast Cancer Professional Committee of China Research Hospital, anggota dari Breast Cancer Specialized Committee in Chest Tumor Prevention and Treatment Research Association of Guangdong Province, anggota dari Breast Cancer Special Committee of Guangdong Thoracic Tumor Prevention and Treatment Research Association, anggota dari Breast Cancer Professional Group of the Department of Internal Medicine, Sun Yat-sen University Cancer Center, sebagai ahli onkologi medis di Sun Yat-sen University Cancer Center dan ahli diCACA“Belt and Road” Holistic Integrative Oncology Training Base (Guangdong). Memiliki spesialisasi dalam pengobatan individual dan manajemen holistik kanker payudara (kemoterapi, terapi endokrin, terapi bertarget), tumor payudara jinak dan ganas, skrining penyakit payudara, konseling genetik danmanajemen holistik. Turut sertamemimpin proyek 5010 Universitas Sun Yat-sen dan juga berpartisipasi dalam sejumlah studi klinis multi-center domestik dan internasional sebagai SUB-I.Pernah menjalani studi pertukaran mahasiswa di University Hospital yang berafiliasi dengan Case Western Reserve University, Cleveland, USA and Pitie-Salpetrere, Paris,Prancis.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker
Konsultasi
WA