Perennial Real Estate Holding Limited

St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Kanker, Pengobatan Kanker, Perennial Real Estate Holding Limited

  Perennial Real Estate Holding Limited ("Perennial Land Group") bertempat di Singapura, merupakan sebuah perusahaan real estate dan healthcare terpadu yang sudah terdaftar di bursa efek Singapura. Sebagai sebuah perusahaan real estate pendukung, pengembang dan pengontrol, Perennial Real Estate Holding Limited melakukan investasi di berbagai proyek berskala besar. Utamanya yang berada di China, Singapura, Malaysia dan Ghana, dengan total luas properti lebih dari 45 juta m2. Selain itu, Perennial Real Estate Holding Limited juga berkembang hingga ke bagian wilayah medis China, akuisisi, pengembangan dan manajemen pelayanan kesehatan di China, pelayanan pensiun dan manajemen perawatan ibu setelah melahirkan.

  Perennial Real Estate Holding Limited adalah pengembang real estate komersial terkemuka, memiliki proyek real estate terpadu berskala besar di China, diantaranya pusat bisnis regional stasiun kereta api terbesar diperbatasan China yaitu proyek Stasiun Kereta Chengdu East dan Xi'an Railway North Station serta berbagai proyek lain seperti Beijing Tongzhou, Shenyang Longemont dan Zhuhai Hengqin.

  Di Singapura, pusat investasi dan manajemen Perennial Real Estate Holding Limited berada di pusat pemerintahan, pusat bisnis dan Orchard Road, termasuk CHIJMES, proyek terpadu ibukota, AXA Insurance Building, 111 Somerset, Chen Xu In House dan Chinatown Square.

  Visi :

  Untuk menjadi sebuah perusahaan real estate dan healthcare terpadu ternama di dunia, kami berkomitmen untuk memperkaya kehidupan orang-orang yang kami layani dan memberikan keuntungan bagi seluruh pihak kerjasama.

Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 18885 166
Konsultasi
WA