ACTL
+  -

ACTL, pengobatan kanker, sel bertarget,  Modern Cancer Hospital Guangzhou

Apa pengobatan ACTL itu?

ACTLTM terapi bertarget, disebut AAV-DC-CTL TM terapi sel tumor yang ditargetkan, juga dikenal sebagai ACTL TM teknologi, saat ini menggunakan teknologi terbaru pengolahan biologis tumor.

Terapi ACTL TM Sel bertarget dengan mengumpulkan sel pasien sendiri untuk membawa antikanker rekombinan virus adeno terkait (rAAV), setelah siap akan dimasukan kembali ke pasien melalui pembuluh darah arteri, dan akhirnya mencapai tujuan untuk membunuh tumor CTL.

setelah ACTL Teknologi TM memperoleh sel-sel CTL yang ditargetkan membunuh sel tumor, penggunaan klinis ACTL TM teknologi untuk mengobati kanker dengan hasil yang mengesankan. Setelah pengobatan, tingkat kelangsungan hidup pasien hingga 85%, ACTL teknologi TM oleh karenanya menjadi pengobatan klinis internasional utama untuk kanker.

Mekanisme Aplikasi

Sel CTL adalah subset sel T, sebagai sel T spesifik,memiliki sitotoksisitas langsung sebagai pembunuh sel kanker alami merupakan anti-virus, cara penting anti-tumor.

ACTL sel TM ditargetkan proses terapi

1. Pasien dengan akses vena perifer (50-150 ml)

2. Sel mononuklear darah perifer terisolasi (PBMC) - Pelatihan - limfosit terisolasi dan monosit

3. pengkombinasian rekombinan virus adeno terkait rAAV monosit yang terinfeksi - sitokin tambah diinduksi - 6 hari untuk mendapatkan sel DC matang

4. DC dan limfosit campuran - 6 hari, mendapatkan sel CTL

5. CTL transfusi intravena untuk pasien kanker.

durasi pengobatan ACTL terapi bertarget biasanya 12-14 hari, 1 bulan sekali, 1 sesi pengobatan berlangsung selama 6 bulan.

Mengapa memilih ACTL sel TM terapi bertarget?

1、 Keamanan: Adeno-associated virus (AAV) sebagai vektor yang membawa antigen tumor, bersifat non-patogen, tidak merusak sel-sel normal tubuh, tidak menimbulkan efek samping buruk pada tubuh manusia.

2、 Bertarget : Sel CTL yang ada pada metode ini memiliki sifat antigenisitas dan bertarget, dapat langsung membunuh sel tumor serta membunuh sel tumor endotel vaskular yang baru.

3、Keefektifan gen: r AAV gen yang bertransfeksi menjadi sel DC mencapai 95%, semakin banyak sel CTL yang diberikan kepada pasien, semakin maksimal juga kemampuannya dalam membunuh sel kanker.

4、Membalikkan sifat resistensi : Membalikkan sifat resistensi sel kanker terhadap obat-obatan, meningkatkan keefektifan radioterapi dan kemoterapi terhadap pasien.

5、 Proses pengobatan : Satu kali pengobatan membutuhkan waktu 12-14 hari, sebagian besar disesuaikan dengan kebutuhan klinis pasien.

6、 Minim luka minim rasa sakit : Pemasukkan melalui pembuluh arteri, minim luka dan minim rasa sakit.

7、 Efektif mencegah kekambuhan : Setelah sisa-sisa sel kanker ditindak lanjuti, mencegah kekambuhan dan memperpanjang kelangsungan hidup.

Siapa yang dapat menerima ACTL sel TM terapi yang ditargetkan?

Penyakit tertentu:

dapat diterapkan menjadi anti-kanker, seperti kanker paru-paru, kanker payudara, kanker rahim, kanker kolorektal, kanker prostat, kanker ovarium, kanker nasofaring, kanker kerongkongan, kanker ginjal, kanker kandung kemih, kanker perut kanker, kanker pankreas, melanoma, limfoma dan multiple myeloma.

Stadium penyakit tertentu:

Pasien kanker tahap awal dalam penggunaan intraoperatif atau pasca operasi dalam rangka meningkatkan tingkat keberhasilan;

Pada pasien kanker stadium lanjut dengan kemoterapi, cryosurgical, implantasi biji, digunakan dalam hubungannya dengan intervensi pengobatan lain untuk meningkatkan efektivitas pengobatan;

Menurut kasus tumor, juga dapat digunakan sendiri, dalam rangka untuk membantu pasien meningkatkan kekebalan, melawan kanker.

Direktur imunoterapi Biologi Zhang Dechun terlibat dalam Konferensi biotherapy tumor

ACTL sel TM terapi bertarget di Modern Cancer Hospital Guangzhou

Modern Cancer Hospital Guangzhou, dokter dan peneliti kami telah terus berupaya untuk fokus pada pengobatan penelitian tumor biologis dan penggunaan klinis, dan spesialis kanker dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi, sehingga pengobatan biologis tumor di rumah sakit kami berjalan di garis depan internasional .

ACTL sel TM terapi bertarget untuk kanker kanker menggunakan teknologi canggih, akan melibatkan tim medis profesional kami, mereka termasuk ahli ACTL TM sel terapi yang ditargetkan, biologi, imunologi, teknik pengobatan lainnya seperti pembekuan, penanaman biji partikel, intervensi seperti ahli onkologi dan perawat yang sangat terampil dan sebagainya.

Kondisi setiap pasien tidak sama, terapi kombinasi harus dilakukan dengan cara yang berbeda. Kami mencoba untuk memperbaiki rencana perawatan pasien untuk mengurangi kemungkinan komplikasi, memungkinkan pasien untuk mengurangi rasa sakit atau pengobatan tanpa rasa sakit, dan meningkatkan kelangsungan hidup dan kualitas hidup.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA