Sebuah Gebrakan Baru Dalam Mengatasi Tumor- kelompok reporter Bangladesh mengamati operasi secar live
+  -

pengobatan kanker paru-paru  

      Jika operasi penanaman biji partikel diumpamakan seperti ketepatan perencanaan serta persiapan peledakan sentinel, dengan begitu akan memainkan khasiat sama seperti "ranjau darat" yang sangat signifikan, sejumlah besar tumor necrosis jaringan akan mati. Modern Cancer Hospital Guangzhou mengambil kesempatan dalam kunjungan kelompok wartawan Bangladesh dengan mengatur video secara langsung untuk mengamati operasi penanaman biji partikel. Sekarang, mari kita memutar ulang proses penargetan tumor dimatikan secara sempurna dengan menyaksikan keajaiban penanaman biji partikel I125.

  Objek : seorang wanita dari luar negeri dengan kanker paru-paru stadium lanjut

  Waktu: waktu Beijing pk 11.00, tanggal 22 September

  Lokasi: Modern Cancer Hospital Guangzhou, Lantai 9th, ruang operasi

  Peserta proyek: Ahli penanaman biji partikel Modern Cancer Hospital Guangzhou, Bai Haishan dan tim bedahnya, kelompok reporter Bangladesh, untuk mengamati tim, Ahli Onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou dan tim penerjemah.

  Kenapa dilakukan “peledakan”?

  Pembentukan kanker bagi tubuh manusia adalah penggunaan sel-sel kanker di dalam tubuh pasien untuk mendirikan benteng mereka sendiri, dan penyebaran secara bertahap untuk memperluas lingkup pengaruhnya. Tanpa pengobatan yang efektif, sel-sel kanker tersebut membangun benteng lebih dan lebih kuat, sehingga sel-sel sehat dalam tubuh pasien dijadikannya sumber untuk pergi, tidak ada yang tersisa. Teknologi minimal invasif penanaman biji partikel Modern Cancer Hospital Guangzhou membuat partikel sebagai alat peledak bagi tumor, penempatan akurat dalam jaringan tumor di dalam tubuh pasien, peledakan benteng yang telah dibentuk oleh sel kanker.

  Mengapa memilih biji I125 sebagai alat peledak?

  Biji 125I memancarkan radionuklida terus-menerus, sinar γ jarak pendek, partikel radioaktif ini dapat menyinari sel tumor dan menyebabkan kerusakan DNA, sehingga dapat menghancurkan nekrosis sel tumor.

  Presisi perencanaan sebelum peledakan

  Posisi – Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou melakukan pemeriksaan CT dan MR kepada pasien dengan memasukkan tablet dengan sistem tiga-dimensi perencanaan stereotactic (TPS), membuat ukurannya sama seperti ukuran tumor yang sebenarnya.

  Pengaturan Jumlah – Para ahli berdasarkan letak, bentuk dan besar tumor yang diketahui sebelum operasi menentukan jumlah biji partikel yang akan dimasukkan, dimana biji partikel cocok diletakkan.

pengobatan kanker paru-paru  

      Pelaksanaan peledakan di tempat

  Biji 125I ditempatkan dalam bahan peledak: Ini adalah saat yang paling menegangkan dalam proses pelaksanaan seluruh peledakan. 125I partikel sebenarnya telah diserap dalam batang perak 125I dan dilas titanium dengan diameter 0.8mm, panjang 4.5mm, dan ketebalan dinding 0.05mm, diameter pusat 0.5mm × 3,0 mm, seperti sebutir peluru yang mematikan. Dokter Modern Cancer Hospital Guangzhou berdasarkan panduan laparoskopi, CT, USG, dengan instrumen khusus 125I biji ditempatkan langsung di dalam jaringan tumor. Dengan akurat ditanam pada sel-sel tumor tubuh pasien.

  Hasil Peledakan

  Tumor diobati dengan paparan radiasi, akan ada banyak sel tumor yang mati. Namun, seluruh proses penanaman biji partikel merupakan proses yang berkesinambungan dan biji 125I untuk membunuh sel-sel kanker biasanya dalam 2-3 bulan setelah partikel ditanam. Kanker pada permukaan tubuh, dapat melihat kanker secara jelas berkurang, kanker dalam tubuh yang mendalam, dengan bantuan CT atau USG, anda dapat melihat kanker mengecil atau mati. Karena posisi yang akurat, di samping membunuh jaringan tumor, jaringan normal lainnya tidak terpengaruh.

  Operasi yang sempurna disertai desahan penonton

  Agar kelompok wartawan yang diundang untuk mengamati proses pengobatan secara langsung dapat lebih mengerti dan jelas mengenai penggunaan klinis teknik minimal invasive, Direktur Modern Cancer Hospital Guangzhou, Peng Xiaochi, menjelaskan secara langsung. Melalui gambar transmisi operasi hidup, wartawan dan Direktur Peng dapat mengetahui dengan jelas setiap detail dari proses operasi. Gambar CT termasuk lokasi tumor pada pasien dengan posisi biji partikel, dokter menggunakan sistem peralatan biji partikel untuk melakukan penanaman.

  Teknik operasi yang terampil, proses tertib, pemahaman mendalam dari tim bedah, memberikan kelompok wartawan kesan yang mendalam. Kelompok wartawan Bangladesh mengamati setelah mengamati seluruh proses operasi, komentar: "Di Bangladesh, kita tidak bisa membayangkan operasi tumor bisa begitu tepat, dibandingkan dengan operasi konvensional, biji partikel seolah-olah hanya diam-diam di dalam tubuh dan menjadi berkuasa, luka tidak besar, sehingga pasien tidak sakit, tidak berdarah namun bisa terus berjalan, ini telah menjadi pengobatan terbaik dan perawatan untuk pasien. "

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA