Jangan Mengecewakan Hidup dan Waktu yang Hanya Ada Satu
+  -

Parkinson; Pengobatan parkinson dengan stem cell; Stem cell; Pengobatan parkinson

70 tahun, tuakah? Sudah tua, usia 70-an, bagi banyak orang merupakan usia yang cukup. 70 tahun, tidak tua kah? Tidak tua, bagi Sabadi yang meskipun sudah mengidap parkinson, hidupnya masih ada perjalanan yang sangat panjang. Bertahun-tahun hidup beriringan dengan penyakit, tidak boleh mengecewakan nyawa dan kesempatan yang hanya satu ini.

Berita buruk datang, terdiagnosa parkinson

“Mari, lihat ke lensa, betul” Krik, suara kamera memotret. Di dalam foto Sabadi berfoto dengan penerjemah dan staff Asian Cell Center, dengan muka yang kemerahan bersinar, mengenakan topi hitam, sangat bersemangat, tidak terlihat bahwa ia adalah pasien dengan komplikasi 3 penyakit.

Setahun yang lalu, Sabadi terdiagnosa penyakit parkinson idiopatik, dan pada saat itu Sabadi sudah mengidap diabetes tipe 2 dan hipertensi selama 20 tahun (beresiko tinggi). Tidak diragukan lagi, diagnosa dokter adalah subuah kabar buruk baginya. Awalnya memang sudah terikat dengan penyakit, lalu ditambah lagi parkinson, apakah masih ada masalah lain yang lebih parah dari ini?

Sialnya, ada. Dokter memberitahu Sabadi, bahwa mereka tidak mempunyai cara untuk secara tuntas menyembuhkan penyakit ini.

“ Selama 1 tahun kemarin hanya bertahan mengkonsumsi obat oral, dokter memberi tahu saya, metode yang ada saat ini hanya dapat memperbaiki gejala yang muncul, namun tidak dapat menghentikan perkembangan penyakit.”

Seberkas Cahaya, Menjalani Terapi Sel

Parkinson; Pengobatan parkinson dengan stem cell; Stem cell; Pengobatan parkinson

4 April, dengan membawa sedikit harapan, Sabadi dengan ditemani oleh keluarganya datang ke Modern Hospital Guangzhou (Stem cell Research and Treatment Center). Saat sebelum masuk rumah sakit, Sabadi sudah mengalami “gangguan dalam gerak, setahun lebih mengalami tremor pada kaki dan tangan”, dan lagi selama berturut-turut dalam sebulan mengalami insomnia. Namun untungnya, dokter di sini memberitahunya, pengobatan parkinson bukan tidak ada harapan.

“Pengobatan Terapi Sel memanfaatkan sel induk yang memiliki fungsi untuk memperbaiki sel yang sudah rusak, memperbaiki dan menambah substantia nigra, memperbaiki kualitas media dopamin, memperbaiki tremor, kekakuan, gangguan gerak, dan gejala-gejala lainnya, sampai akhirnya mencapai tujuan pengobatan parkinson. “ Meskipun sebelum datang telah mencari dan memahami data-data tentang pengobatan Terapi Sel, namun penjelasan rinci dari kepala dokter Pang Xiaodong tetap membuatnya lebih tenang.

“ Sekarang yang harus saya lakukan adalah dengan sabar menunggu pengobatan, saya percaya dokter dan ahli di sini.”

Harapan kemenangan, paengobatan stem cell menunjukkan keefektifannya

Setelah rawat inap, ahli dari Asian Cell Center bersama dengan ahli dari rumah sakit lain bergabung menjadi tim ahli, bersama-sama memeriksa Sabadi dan menentukan rencana pengobatan untuknya, dan pada tanggal 9 melakukan pengobatan Terapi Sel pertama untuknya.

Setelah menjalani pengobatan Terapi Sel, tremor pada tangan dan kaki Sabadi berkurang banyak, berjalan dan membalikan badan dapat kembali lincah, insomnia sebelum rawat inap juga telah jauh berkurang, sebelum dan sesudah rawat inap memiliki perbandingan yang besar.

Tidak ada batasan usia pada kegigihan dan kemenangan melawan penyakit

“ Saya juga mengetahui pemikiran beberapa pemikiran orang lain, sudah 70 tahun, yang ada di tubuh hanya penyakit, parkinson juga tidak mudah untuk disembuhkan, apakah perlu sampai ke China untuk melakukan pengobatan? “ Sabadi jika membicarakan ini agak sedikit tidak berdaya. Namun ia tetap memilih untuk bertahan, menghadapi dengan senyuman. Meskipun sudah berusia 70 tahun, namun baginya, nyawa dan waktu adalah sangat berharga, hidupnya harusnya masih ada perjalanan panjang yang harus dijani. Ia masih ingin lebih lama lagi berkumpul bersama keluarga, menikmati kebahagiaan beranak cucu.

Kegigihan adalah kemenangan, tidak ada batasan usia dalam melawan penyakit demi kehidupan.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Pre:
NULL
Next:
NULL
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA