Membicarakan Kepada Anda Tentang Mentalitas Anti Kanker
+  -

  14 Juli di pagi hari, wartawan wisata dari Filipina dalam pertukaran dan komunikasi ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou, Dr. Peng dan Kepala rumah sakit Wang, selanjutnya mempelajari bahwa di Modern Cancer Hospital Guangzhou merupakan rumah sakit internasionalisasi, modernisasi dan humanis. Sore hari, cara pengobatan radio partikel dan pembekuan di siarankan secara langsung agar wartawan bisa melihat metode pengobatan minimal invasive, para dokter yang profesional dengan pemahaman yang dalam membuat para wartawan kagum, sehingga pada saat wawancara berakhir,para wartawan masih tenggelam dalam diskusi yang hangat.

  Kemudian fotografer cepat menemukan lokasi yang cocok untuk mengatur kamera, para wartawan pun mengeluarkan peralatan dan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk wawancara,dengan tidak putus nya membahas tentang pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan,ini semua untuk menyambut pasien kanker dari Filipina yang akan datang wawancara. Demi melindungi privasi dari pasien,maka Modern Cancer Hospital Guangzhou,menanyakan kepada reporter yang datang dari Filipina tersebut alas an dan tujuan dari wawancara tersebet sebelum akhirnya memberikan ijin kepada mereka untuk melakukan wawancara.

pengobatan kanker paru

  Proses yang sulit melawan kanker

  Sementara para wartawan menunggu, para pasien dengan ditemani oleh perawat tiba diruang wawancara.para wartawan dengan menggunakan bahasa tagalog berkomunikasi dengan pasien,dan segera memasuki sesi wawancara, pertama-tama wartawan mewawancarai pasien kanker hati –Mr.Yang. Filipina dan China sama-sama memiliki banyak sekali rumah sakit namun mengapa memilih Modern Cancer Hospital Guangzhou. Majalah TRIBUNE juga mengajukan beberapa pertanyaan seputar proses dan efek pengobatan yang digunakan. Menanggapi pertanyaan para wartawan, Mr.Yang dan istri dengan tersenyum, pelan-pelan menceritakan proses pengobatan kanker nya.

  1 tahun lalu Mr.Yang tiba-tiba menemukan bahwa kelenjar getah bening sebelah kiri nya membengkak,setelah memeriksakan diri ke rumah sakit setempat tidak ditemukan kelainan. Kemudian pada bulan oktober lalu perut kanan bawah Mr.Yang terkadang terasa sakit,tetapi Mr.Yang tidak melakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut. Hingga November Mr.Yang mengalami nyeri yang meningkat pada perut kanan bawah,kemudian ke rumah sakit setempat untuk melakukan pemeriksaan CT Scan,yang menunjukkan bahwa lesi hati,namun Mr.Yang masi belum melakukan pengobatan apapun. Setelah pulang ke rumah, kondisi Mr.Yang ,menjadi semakin buruk,kuadran kanan bagian bawah terasa semakin sakit,kemudian berunding dengan istri untuk melakukan pengbatan lebih lanjut.setelah membandingkan beberapa rumahsakit,,Mr.Yang dan istri nya menjadi bingung dan tidak tahu harus ke rumah sakit mana untuk melakukan pengobatan.kemudian dalam suatu kesempatan, Mr.Yang mengetahui tentang Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah grup Rumah sakit terbesar di China,dan juga mempunyai pusat konsultasi di Filipina, kemudian Mr.Yang dan istri mengunjungi kantor di Filipina untuk berkonsultasi,dan juga melalui pasien Filipina yang pernah dirawat di Modern Cancer Hospital Guangzhou,Mr.Yang menjadi tahu bahwa rumah sakit juga memiliki teknologi yang tinggi dan modern.sampai akhirnya Mr.Yang dan istri memutuskan untuk berobat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou.

  Teknologi mutakhir yang membawa harapan

  22 November 2011, Mr.Yang dan istrinya pertama kali datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou, dokter segera mengatur untuk pemeriksaan Mr.Yang, Kondisi Mr.Yang, para ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou segera mempersiapkan rencana pengobatan,dan mengadakan rapat lagi dan lagi mengenai cara penanganan tersebut,sehingga akhirnya ditemukan juga prosedur penanganan untuk mengobati Mr.Yang.Para ahli akan melakukan cyrosurgey, dan terapi kekebalan untuk mengobati kanker hati tersebut, bahkan menggabungkannya dengan pengobatan tradisional China demi memulihkan stamina tubuh Mr.Yang,setelah menjalani tahap-tahap pengobatan, kanker Mr.Yang telah mengecil,rasa sakit yang dirasa juga tidak ada lagi, kesehatannya pun kembali pulih.

  Ini adalah,kelima kali nya Mr.Yang kembali ke rumah sakit,Mr.Yang menjelaskan kepada para wartawan bahwa dirinya sendiri sudah bertanya ke berbagai rumah sakit yang kesemuanya hanya menyarankan satu-satunya jalan yaitu operasi untuk pengobatan. Namun Modern Cancer Hospital Guangzhou menggunakan berbagai macam metode pengobatan bahkan pada proses pengobatan juga menggabungkan obat herbal china ,tubuh nya terasa membaik dengan hasil yang signifikan. Khusunya karena rumah sakit yang menerapkan”minimal invasive, gabungan antara pengobatan barat dan china”,membuat kita tidak takut lagi dalam menghadapi operasi. Kondisi fisik Mr.Yang secara bertahap membaik, Mr.Yang mengatakan kepada wartawan bahwa ia telah berpikir menyerah karena sakit, tapi berkat Modern Cancer Hospital Guangzhou yang menerapkan pengobatan termodern, membangkitkan kepercayaan pada pengobatan kanker.

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA