Kanker Jaringan Lunak

Pengobatan Minimal Invasif Kanker Jaringan Lunak, Berikan Pilihan Baru Pengobatan Kanker

Tingkat insiden kanker jaringan lunak adalah sekitar 2/100000〜3/100000, menyumbang 1% dari tumor ganas pada orang dewasa, tanpa kecenderungan jenis kelamin, dapat terjadi pada usia berapa pun, dapat muncul pada seluruh bagian tubuh, lebih dari 60% kasus terjadi pada empat ekstremitas dan pinggul. Merupakan tumor ganas pada jaringan lunak yang mudah menyebar ke sel dan jaringan normal lainnya, angka kematiannya mencapai 2%.

kanker jaringan lunak, pengobatan kanker jaringan lunak, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Apa Keunggulan Pengobatan Minimal Invasif Kanker Jaringan Lunak?

1. Intervensi: Intervensi kanker jaringan lunak adalah penggunaan teknologi minimal invasif untuk pengobatan tumor, di bawah panduan alat pencitraan medis, obat tumor dipandu menuju lokasi tumor melalui jarum, kawat, kateter dan alat lainnya. Intervensi telah menjadi metode pengobatan khusus kanker jaringan lunak stadium lanjut yang memiliki efektivitas pasti dalam mengecilkan tumor, menghambat kekambuhan pascaoperasi, secara efektif menurunkan stadium patologis, meringankan gejala penderita, meningkatkan kualitas hidup dan lain-lain. Untuk pengobatan kanker jaringan lunak dengan metastasis jauh, terutama lesi metastasis pada hati dan paru, peran pengobatan intervensi juga semakin diperhatikan.

2. Cryosurgery: Cryosurgery adalah pengobatan tumor dengan menggunakan “suhu dingin + suhu panas”, merupakan salah satu jenis teknik ablasi tumor. Untuk tumor jaringan lunak yang lebih kecil, Cryosurgery adalah teknologi pengobatan baru dengan efek yang tepat dan keamanan yang andal. Untuk pasien dengan tumor jaringan lunak yang lebih besar, lesi yang luas, dan ada beberapa metastasis tidak dianjurkan hanya melakukan Cryosurgery saja, tapi sebagai bagian dari pengobatan komprehensif, dapat dikombinasikan dengan teknologi Minimal Invasif lainnya untuk mereseksi sebagian besar tumor, dan bagian yang tidak dapat direseksi akan diobati dengan Cryosurgery, dapat mengurangi tumor yang tersisa.

3. Brachytherapy: Umumnya dikenal sebagai “pisau partikel”, merupakan metode pengobatan Minimal Invasif penemuan baru dunia medis internasional untuk menutupi kekurangan dari operasi dan radioterapi eksternal. Pertama-tama akan dihitung sinar energi yang sesuai dengan ukuran dan lokasi tumor pasien, lalu dipilih dosis yang sesuai. Di bawah panduan alat pencitraan, biji partikel 125I akan ditanamkan pada sel tumor atau jaringan yang terkena invasi sel tumor, biji partikel 125I akan memancarkan sinar γ secara terus menerus dan membunuh sel tumor secara terarah, radioterapi jarak dekat menjadi pengobatan secara lokal, hasil metode ini sama seperti operasi. Meningkatkan pemertahanan ekstremitas dan kontrol lokal pasian, keunggulan dalam pengobatan komprehensif kanker jaringan lunak terlihat jelas.

Mengapa Tidak Memilih Metode Konvensional untuk Pengobatan Kanker Jaringan Lunak?

Operasi konvensional untuk pengobatan kanker jaringan lunak menyebabkan kekambuhan pascaoperasi seringkali menjadi penyebab utama kegagalan pengobatan, di sisi lain, kemoradioterapi konvensional seringkali tidak efektif sehingga bukanlah pilihan pengobatan terbaik.

kanker jaringan lunak, pengobatan kanker jaringan lunak, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

1. Operasi: Pembedahan akan mereseksi tumor dan jaringan tertentu di sekitar tumor, biasanya juga perlu mereseksi batasan tumor lebih dari 2cm. Namun, karena ukuran tumor besar dan batasan tumornya tidak jelas sehingga sulit untuk direseksi sepenuhnya. Tingkat kekambuhan dan metastasis setelah operasi sangat tinggi, sekitar 80% kasus terjadi dalam 2 tahun setelah perawatan.

2. Radioterapi: Radioterapi digunakan untuk mencegah kekambuhan lokal pada tumor yang sensitif terhadap sinar radiasi. Namun, pada saat kemoradioterapi sedang membunuh sel tumor, di saat bersamaan juga dapat membunuh sel normal. Sedangkan kelemahan terbesar dari radioterapi praoperasi adalah kesulitan penyembuhan luka pascaoperasi.

3. Kemoterapi: Tumor ganas dibunuh dengan menggunakan obat-obatan kimia. Namun, untuk mendapatkan efektivitas pengobatan yang lebih baik, dosis obat yang digunakan biasanya lebih besar dan efek sampingnya juga sangat besar.

Apa Saja Keunggulan Pengobatan Kanker Jaringan Lunak di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1. Pengobatan komprehensif Minimal Invasif, lebih aman dan efisien

kanker jaringan lunak, pengobatan kanker jaringan lunak, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Metode Minimal Invasif adalah metode pengobatan kanker modern dalam beberapa tahun terakhir dan telah mengembangkan metode pengobatan berdasarkan teknologi pencitraan yang terarah, pengobatan dengan obat-obatan modern, penerapan teknologi biogenetik dan teknologi tinggi, dapat dengan cepat membunuh tumor ganas di jaringan lunak, memperbaiki jaringan rusak dan mengembalikan fungsi normal, pengobatan yang akurat dengan posisi yang tepat, minim luka dan penderitaan serta memiliki efektivitas pengobatan yang baik. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 21 teknologi Minimal Invasif internasional yang maju, metode seperti Gabungan Pengobatan Timur dan Barat, Terapi Hijau, Intervensi dan lain-lain, memiliki efektivitas yang baik dalam pengobatan kanker jaringan lunak.

2. Tim medis MDT, lebih ilmiah dan efektif

kanker jaringan lunak, pengobatan kanker jaringan lunak, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki tim medis MDT profesional yang menggabungkan ahli onkologi otoritatif dari belasan departemen termasuk onkologi, anestesiologi, TCM, radiologi dan lainnya, bersama-sama menentukan rancangan pengobatan personal yang paling tepat untuk pasien, agar pasien mendapatkan hasil pengobatan maksimal dengan minim derita.

3. Layanan medis berkualitas tinggi, lebih nyaman dan tenang

kanker jaringan lunak, pengobatan kanker jaringan lunak, Minimal Invasif, Intervensi, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Sebagai rumah sakit kanker berakreditasi JCI internasional, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou selain menyediakan teknologi pengobatan Minimal Invasif terdepan untuk pasien, juga dilengkapi dengan layanan seperti ahli gizi dan penerjemah untuk memenuhi semua kebutuhan pasien dari berbagai negara, berkomitmen menyediakan lingkungan rawat inap yang nyaman, perawatan medis yang ramah, serta layanan medis berkualitas tinggi untuk membantu pasien pulih kembali.

Ingin mendapatkan informasi pengobatan kanker jaringan lunak?

Anda dapat menghubungi 081297897859 untuk konsultasi online atau klik reservasi online.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59