Fokus pada Kanker & Raih Kesehatan —— Peresmian Alamat Baru St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office

Pada tanggal 9 September 2023, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office menyelenggarakan upacara peresmian kantor baru. Ini merupakan langkah penting bagi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai Basis Pelatihan Pengobatan Kanker Terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association, agar semakin mendorong pertukaran dan kerja sama dalam industri medis antara Tiongkok dan Indonesia, serta mendorong pengembangan usaha pencegahan dan pengobatan kanker.


Pengobatan kanker mendobrak hambatan internasional dan memimpin era baru perawatan medis

Peresmian St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Jakarta Office mendapat dukungan penuh dari pemerintah Indonesia dan komunitas medis. Di antaranya hadir Bpk. Sujanto Mardjuki (mantan Ketua IKNI), Bpk. Suryawan Ang (Wakil Ketua Konsil Kesehatan Tradisional), dr. Dollar (pimpinan IDI Jakarta Barat), Mr. He Langbing (Director of International Affairs Department), Profesor Peng Xiaochi (Kepala Ahli), dan Mr. Hu Yehai (General Manager Kantor Perwakilan Jakarta) dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, serta pimpinan lainnya. Selain itu, banyak pejuang kanker (pasien yang sudah sembuh dari kanker selama 3-10 tahun) yang hadir langsung menceritakan pengalaman pribadinya, media-media besar di Indonesia pun turut hadir.

Pendirian Kantor Perwakilan Jakarta akan berfungsi sebagai Basis Pelatihan Pengobatan Kanker Terintegrasi “Belt and Road” dari China Anti-Cancer Association St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou di Indonesia, menjadi pusat layanan dan penghubung industri medis antara kedua negara. Melalui kantor perwakilan, kedua negara akan memperkuat kerja sama di bidang pelatihan bakat, pertukaran teknologi, pelatihan medis, dan bidang lainnya.

Pada saat yang sama, kantor perwakilan akan memberikan serangkaian pelayanan kepada pasien kanker Indonesia seperti penyebaran pengetahuan kanker profesional, konsultasi medis, dan pengobatan lintas negara. Setelah kantor ini didirikan, pasien kanker Indonesia akan mendobrak hambatan pengobatan di negara mereka, berbagi keunggulan perawatan medis dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, menikmati rencana pengobatan dan layanan medis yang lebih nyaman, efisien dan personal, serta mendorong pengembangan industri medis di Tiongkok dan Indonesia.

(Lingkungan Kantor Perwakilan Jakarta)

Teknologi Minimal Invasif yang mutakhir menghadirkan kehidupan berkualitas tinggi bagi pasien kanker

Pada upacara tersebut, Mr. He Langbing, Director of International Affairs Department St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, mengatakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menganut konsep "Berpusat pada pasien dan digerakkan oleh teknologi" untuk menyediakan layanan personal bagi pasien. Rumah sakit ini berkomitmen terhadap inovasi dan pengembangan di bidang pengobatan kanker, dan telah menguasai teknologi pengobatan kanker mutakhir internasional meliputi Penanaman Biji Partikel, Intervensi, Cryosurgery, dan Drug-eluting Beads TACE. Beberapa teknologi ini telah memberikan kualitas hidup yang tinggi bagi pasien kanker stadium lanjut yang datang ke rumah sakit untuk berobat.

(Mr. He Langbing, Director of International Affairs Department St. Stamford ModernCancer Hospital Guangzhou, menyampaikan pidato)

Bpk. Suryawan Ang, Wakil Ketua Konsil Kesehatan Tradisional, juga mengungkapkan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah mengatasi keterbatasan teknologi medis lokal di Indonesia dan menghadirkan metode medis mutakhir seperti pengobatan kanker minimal invasif. Hal ini tidak hanya membawa harapan baru bagi pasien lokal, namun juga memberikan lebih banyak pilihan bagi pasien kanker di Indonesia dan sekitarnya. Ini membuat kita melihat kelayakan pengobatan lintas negara dan kemungkinan kesembuhan bagi pasien kanker. Setelah itu, pengobatan medis di Indonesia akan lebih banyak menjalin kerja sama dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

(Bpk. Suryawan Ang, Wakil Ketua Konsil Kesehatan Tradisional, menyampaikan pidato)

Ahli onkologi menjelaskan teknologi baru Intervensi Minimal Invasif – Drug-eluting Beads TACE

Dengan pengetahuan profesionalnya yang mendalam dan pengalaman klinis yang kaya, Profesor Peng Xiaochi, Kepala Ahli St. Stamford Modern CancerHospital Guangzhou, memperkenalkan teknologi pengobatan minimal invasif, meliputi NanoKnife, Combined Knife, Cryoablation, dll. Di antaranya, Profesor Peng Xiaochi menyoroti teknologi baru intervensi minimal invasif yang diluncurkan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou – Drug-elutingBeads TACE.

Ia menyebutkan, drug-eluting beads merupakan bahan emboli yang dapat menyerap dan membawa obat kemoterapi.Setelahdrug-eluting beads memasuki pembuluh darah tumor, selain dapat mengembolisasi pembuluh darah tumor, juga dapat melepaskan obat kemoterapi secara perlahan dalam jangka waktu yang lama (hingga sekitar 1 bulan) dan terusbekerja di bagian dalam tumor. Pengobatan intervensi minimal invasif dengan cara ini dapatmengurangi efek samping obat kemoterapi secara maksimal terhadap pasien serta meningkatkan kualitas hidup mereka.

(Profesor Peng Xiaochi, Kepala Ahli St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memberikan penjelasan)

Penjelasan Profesor Peng sederhana dan mudah dimengerti, memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada semua orang tentang teknologi ini.

Para pejuang kanker berkumpul untuk membicarakan harapan kesembuhan kanker

Pada upacara peresmian, Ibu Anni Ibriah, seorang pejuang kanker Indonesia, naik panggung untuk berbagi proses pengobatannya di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Ia mengungkapkan bahwa ia mengidap kanker nasofaring. Setelah menerima pengobatan minimal invasif di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, tumornya hilang, dia berhasil mengalahkan kanker! "St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki teknologi pengobatan minimal invasif yang canggih, ada tim ahli multidisiplin MDT yang memberikan rencana pengobatan yang dipersonalisasi. Saya merasa sangat tenang selama keseluruhan proses pengobatan. Rumah sakit memiliki lingkungan yang indah dan staf medis yang penuh perhatian. Walaupun berada di negeri asing, saya merasa seperti di rumah sendiri, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka!"

(Ibu Anni Ibriah berbagi pengalamannya dalam melawan kanker)

Pejuang kanker lainnya juga menggunakan pengalaman mereka sendiri untuk menginspirasi pasien lain agar membangun kepercayaan diri dalam melawan kanker! Percaya bahwa dengan upaya kantor perwakilan, akan ada semakin banyak pasien yang mendapatkan pengobatan kanker yang tepat waktu dan efektif.

(Foto bersama para pejuang kanker)

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou sebagai rumah sakit kanker profesional, telah berkomitmen untuk menyediakan teknologi pengobatan canggih dan layanan medis personal kepada pasien. Dalam belasan tahun terakhir, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah menorehkan prestasi luar biasa dalam teknologi pengobatan kanker, memperoleh sertifikasi JCI internasional, dan mendapat pengakuan dari pasien dan tokoh profesional di negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Pendirian Kantor Perwakilan Jakarta kali ini juga merupakan langkah besar bagi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam jalur pengembangan internasional pasca pandemi global.

Di masa mendatang, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus memperluas pasar internasional, mendorong pertukaran medis internasional sehingga teknologi medis mutakhir internasional memberi manfaat bagi lebih banyak pasien kanker.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA