Pembaruan dan Pemutakhiran Lingkungan, Bangsal Kanker Internasional Pertama Telah Resmi Diluncurkan!

Pagi hari tanggal 6 Mei di lt.6 St. Stamford Modern Cancer Hospital, diluncurkanlah bangsal kanker internasional pertama pasca pandemi setelah melalui persiapan yang matang.

Pukul 09.38 pagi,Manajer UmumLin Xin Wei,Direktur RS Wang Huai Zhong,Direktur RSBai Hai Shan, Direktur Yang Jin Na dari Kantor Administrasi, Direktur Peng Xiao Chi dari Departemen Onkologi Internasional, Wakil Direktur Lin Jing dari Departemen Onkologi Internasional, Direktur He Lang Bing dari Departemen Urusan Internasional, Asisten Direktur Liu Yan Sheng, danpara pimpinan lainnya serta kepala departemen bersama staf medis menghadiri upacarapembaruandan pemutakhiran lingkungan di lantai 6. Di awal upacara, Lin Xin Wei, manajer umumSt. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, menyampaikan pidatonya, mengumumkan pembaruan danpemutakhiran bangsal kanker internasional pertama di rumah sakit kami dan mengucapkan selamat.Dengan emosional, ia pun berkatabahwa rumah sakit mengalami beberapa kemunduran dan kesulitan selama tiga tahun pandemi. Namun, dengan kerja sama yang tulus dari semua tim, kami yakin dapat menciptakan masa depan yang lebih cemerlang.

 

[Foto bersama pimpinan RS, kepala departemen, dan staf medis]

 

[Foto bersama tim perawat bangsal kanker internasional]

Mengenai pemutakhiran seluruh bangsal, Wang Huaizhong,Direktur St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memperkenalkan bahwa pemutakhiran ini tidak hanya tercermin dalambangsal dan fasilitas lainnya, tetapiRSjuga telah melengkapi bangsalkankerinternasional dengan yangtim medis terbaik, agar memungkinkan para pasien internasional menikmati layanan medis yang lebih baik dan menciptakan pengalaman berobat yang lebih sempurna. Selain itu, RS juga selalu menghormatikebudayaan dan nilai-nilai hiduppasien internasional. Kedepannya, paket layanan yang relevan akan terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan pasien internasional.

 

[Wang Huai Zhong, Direktur St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou]

Peng Xiao Chi,direktur bangsal kanker internasional, mengatakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhoudilengkapi dengan 18 teknologipengobatan kanker Metode Minimal Invasifyang mutakhir. Setelah 18 tahun praktik klinis, konsep pengobatan ini telah dikenal oleh pasien dari seluruh dunia karena efektivitas yang baik,minim luka, dan pemulihan yang cepat. Kali ini, atas nama seluruh tim medis di bangsal internasional, ia berjanji kepada pasien internasional dan keluarga bahwa tim akan melakukan yang terbaikdalam mengembankan tugas, memberikan rencana pengobatan yang paling ilmiah, sertalayanan medis terbaik, dan berusaha untuk menjadi departemen tolok ukur rumah sakit.

 

[Peng Xiao Chi,Direktur Onkologi Internasional]

Mengikuti prinsip layanan "semua berpusat pada pasien", bangsalkanker internasional pertama telahdimutakhirkan dandiperbarui agar terlihat lebih elegan, nyaman, cerah dan bersih, serta hangat danrapi. Saat ini, bangsalkanker internasional mencakup dua jenis kamar:kamar biasa dankamar VIP.Kamar hangat yang kekeluargaan dilengkapi dengan AC sentral, sistem panggilan cerdas, wi-fi, sofa, TV, kamar mandi, lemari es, ruang tamu, dan fasilitas lain yang sangat memenuhi kebutuhansehari-haripasienkanker internasional dan keluarganya.

 

[Foto kamar biasa dan kamar VIP]

Rumah sakit kami juga akan terus mengintegrasikan perawatanyang penuh kemanusiaan, seperti taman bunga di lantai 4 yang telah menjadi tempat istirahat pasien untuk jalan-jalan, dapur umum dapat digunakan keluarga memasak masakan rumahan bagi pasien yang berobat . Selain itu, rumah sakit kami menyediakan lebih dari 60 layanannilaitambah sepertipenerjemah multi bahasa, penjemputan di bandara,panduan medis lengkap, perayaan hari raya tradisional, layanan keagamaan, menemanijalan-jalan danbelanja, dll. Kami akanmemberikanperawatanyang intimuntuk kehidupansehari-haridan liburanpasien.

Karena karakteristik pengobatan tumor yang luar biasa, rumah sakit kami menanggapi kebutuhan pasien internasional dengan secara berturut-turut mendirikan kantor luar negeri di 7 negara termasuk Indonesia, Thailand, dan Vietnam, serta telah melayani lebih dari 20.000 pasien di Asia Tenggara dan dunia.

Sebelumnya,pasien internasional kesulitan mencari pengobatan medis lintasnegara karena dampakpandemi. Di masa mendatang, dengandiresmikannyabangsalkanker internasional pertama setelahpandemi, rumah sakit kami pasti akan memberikan pengalaman perawatan yang lebih manusiawi kepada lebih banyak pasien internasional dengan layanan medisyangberkualitas lebih tinggi.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA