Memperdalam Kerjasama Medis untuk Membawa Manfaat bagi Pasien Kanker Malaysia ——GHHS Healthcare Malaysia Mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pada tanggal 27 Januari 2019, Mr. Ye dan delegasi dari GHHS Healthcare Malaysia mengunjungi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Wang Huaizhong selaku kepala RS dan He Langbing selaku Direktur Departemen Urusan Internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, dengan hangat menerima kunjungan delegasi dari GHHS Healthcare. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memperkuat interaksi dan pertukaran medis antara kedua belah pihak, mendorong pengembangan industri perawatan medis dan kesehatan China-Malaysia, dan memberi manfaat kepada lebih banyak orang China dan Malaysia.

Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Pimpinan RS berfoto bersama delegasi dari GHHS Healthcare

Saat acara, Mr. Wang Huaizhong pertama-tama menyampaikan sambutan hangat kepada delegasi GHHS Healthcare, dan memberikan pengantar mengenai pengembangan, spesialisasi dan teknologi RS. Mr. Wang menuturkan, "St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah menjalin persahabatan yang mendalam dengan GHHS Healthcare. Kunjungan ini telah menciptakan peluang kerjasama medis antara China dan Malaysia. Diharapkan bahwa kedua belah pihak dapat terus memperkuat dan mengembangkan hubungan kerjasama, memperkuat pertukaran medis, mendorong perkembangan industri perawatan medis dan kesehatan China-Malaysia, agar dapat berkontribusi pada kesehatan orang-orang China dan Malaysia.” Pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga melakukan diskusi mendalam tentang penerapan metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat dan teknologi Minimal Invasif bertarget dalam pengobatan kanker.

Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Diskusi mendalam antara pimpinan RS dan delegasi dari GHHS Healthcare

Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kepala RS, Wang Huaizhong memberikan cinderamata kepada Ketua GHHS Healthcare, Mr. Ye

Didampingi oleh para ahli, delegasi GHHS Healthcare berkeliling ke ruang intervensi, ruang bedah minimal invasif untuk mengamati proses operasi. Selama kunjungan, Dokter Dai Wenyan menjelaskan secara rinci prinsip dan pokok dari teknologi pembedahan Minimal Invasif untuk pengobatan tumor. Sikap dokter yang hati-hati, teknologi yang luar biasa, dan interpretasi yang profesional meninggalkan kesan mendalam pada para delegasi.

Teknologi Minimal Invasif, Intervensi, Pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Delegasi GHHS Healthcare berdiskusi dengan ahli di ruang Intervensi

Didampingi oleh asisten Liu Yansheng, delegasi GHHS Healthcare juga mengunjungi berbagai departemen, bangsal dan ruang kegiatan keagamaan rumah sakit. Bangsal VIP bergaya hotel, dapur self-service, sofa nyaman, smart TV, kamar mandi terpisah, dan fasilitas lain yang ramah dengan pengguna, sepenuhnya menunjukkan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menghormati kebiasaan yang berbeda dari pasien berbagai negara dan memenuhi beragam kebutuhan mereka. Pengaturan layanan seperti ini mendapat penghargaan tinggi dari delegasi yang berkunjung. Mr. Ye dari GHHS Healthcare mengatakan, "Terima kasih atas keramahtamahannya. Kami sangat terkejut dengan pelayanan RS Anda yang cermat kepada para pasien. Kami dengan tulus mengundang pimpinan RS Anda untuk berkunjung ke Malaysia. Semoga kedua belah pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk jangka panjang agar pasien kanker Malaysia mendapatkan perawatan yang lebih baik."

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA