Bagaimana Cara Pasien Kanker Laring Berbicara?

  Perawatan berbicara untuk pasien kanker laring adalah salah satu kunci dalam pengobatan dan, karena itu, pasien atau keluarganya harus lebih memperhatikan. Pasien kanker laring sering kehilangan suara untuk pengucapan dan berbicara normal, dan merasa tidak nyaman dan khawatir karena itu, dalam masa sulit, keluarga dan teman-teman mereka harus diberikan pengertian dan dukungan.

  Pasien kanker laring dalam tahap awal pelatihan, dengan menulis, memberi isyarat atau menunjuk gambar, teks, dan cara lain untuk berkomunikasi dengan orang lain. seluruh pasien kanker laring harus belajar cara baru untuk berbicara. Oleh karena itu, petugas kesehatan atau ahli patologi bahasa dalam pra operasi, harus memberikan penjelasan kepada pasien mengenai hal ini, untuk menghilangkan kekhawatiran pasien.

  Modern Cancer Hospital Guangzhou akan memperkenalkan cara pemulihan kanker laring, satu adalah dengan laring buatan, kedua dengan kerongkongan pengucapan ketiga trakeo pengucapan. Pasien dapat memilih caranya, untuk membantu mengembalikankemampuan berbahasa.

  1. laring buatan

  Laring elektronik setelah adalah salah satu cara untuk pemulihan pasien kanker laring dalam berbicara, ada laring buatan mekanik dan dua jenis laring elektronik. laring buatan adalah penggunaan perangkat untuk berbicara buatan daripada pita suara bergetar dan pengucapan, dan kemudian hidung, tenggorokan, mulut, lidah, gigi, bibir diproses untuk membentuk bahasa.

  2. kerongkongan lafal

  melalui udara yang disimpan dalam esofagus sekitar otot-otot mulut yang berdampak sehinggaada getaran untuk pelafalan, dan kemudian diolah oleh nasofaring, mulut, lidah, gigi, bibir. Ini adalah salah satu pemulihan pengucapan yang paling nyaman dan ekonomis. Sekitar 1/3 pasien kanker laring dapat menggunakan metode ini.

  3. trakea - pelafalan esofagus

  trakea kerongkongan lafal salah satu laryngectomy pengucapan yang paling efektif. Metode operasi manufaktur pipa atau dasar dinding posterior trakea dan dinding anterior kerongkongan atau tenggorokan stoma yang memasang pipa dari ventilasi ke kerongkongan, melalui latihan, pasien dapat memanfaatkan gas ini dalam pengucapan untuk menghasilkan getaran pada kerongkongan, dan kemudian melalui mulut dan bibir, mengeluarkan suara yang lebih normal.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA