Sikap positif untuk rehabilitasi kanker paru-paru

kanker paru-paru, perawatan psikologis kanker paru-paru

  Pasien kanker paru-paru dapat meningkatkan efektivitas dari sikap positif untuk membantu rehabilitasi penyakit. atau Sebaliknya, akan mempercepat perkembangan penyakit, sehingga petugas kesehatan dan keluarga dengan berbagai cara untuk memberikan dukungan psikologis dan sosial untuk membantu pasien segera pulih.

  1, untuk membangun hubungan perawat dan pasien yang baik

  Perawat dapat berinteraksi dengan pasien secara lebih dekat, dengan sabar mendengarkan pernyataan pasien, dan untuk menerapkan penjelasan pengetahuan yang sesuai penyakitnya, memahami perasaan pasien dan perubahan suasana hati, mengambil perawatan psikologis tepat waktu dan efektif.

  2, untuk memenuhi kebutuhan psikologis pasien

  pasien kanker paru-paru stadium lanjut memiliki banyak permintaan, sehingga mempengaruhi suasana hati dan perilaku, maka perlu hati-hati mengamati kebutuhan pasien, untuk memenuhi berbagai kebutuhan pasien, seperti kebutuhan hidup, kebutuhan fisik, dan memahami kebutuhan penyakit.

  Kebutuhan hidup adalah kebutuhan pasien kanker yang paling intens, mereka ingin terus merasakan nilai kehidupan, perlu pemahaman dan dukungan masyarakat. Perawat dan keluarga memberikan perhatian dan perawatan untuk pasien, sehingga pasien merasa hangat, dan untuk mendorong pasien, sehingga pasien merasa seperti keluarga, khususnya di rumah sakit di mana ada kehangatan dan cinta, sehingga percaya untuk mengatasi penyakit, proaktif dengan pengobatan.

  Untuk kanker paru-paru, nyeri atau sakit, pasien mungkin tampak gelisah, lekas marah, putus asa, insomnia, dan bahkan pikiran untuk bunuh diri perawat harus terus mengikuti dinamika perubahan pasien, deteksi tepat dan memberikan pengobatan yang tepat.

  Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, meskipun perawatan psikologis yang tepat untuk meningkatkan bantuan kanker paru-paru, tetapi kunci untuk mencapai keberhasilan yang baik tergantung pada perawatan yang tepat. Untuk kanker paru-paru stadium dini dapat diobati dengan pembedahan, radioterapi dan kemoterapi, tetapi untuk pasien dengan stadium lanjut, operasi tidak berlaku, harus dipertimbangkan cryosurgical, penanaman biji partikel, imunisasi biologi, di satu sisi dapat meningkatkan keberhasilan terapi, di sisi lain setelah pengobatan juga dapat mengurangi efek samping.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
Konsultasi
WA