Penyintas Kanker Paru Stadium Lanjut Asal Indonesia : Berkat Minimal Invasif, Kami Terbebas dari Derita akibat Pengobatan Konvensional
+  -

Menurut data statistik terbaru dari World Health Organization, kematian akibat kanker paru di Indonesia pada pria adalah 21,8%, dan pada wanita adalah 9,1%, sekitar 22.475 pria dan 8.482 wanita meninggal setiap tahun akibat kanker paru. Kanker paru sangat ganas, sulit diobati, dan keterbatasan teknologi medis di Indonesia adalah penyebab utama tingginya tingkat kematian kanker paru. Apakah pembedahan dan kemoradioterapi adalah satu-satunya pilihan pengobatan untuk pasien kanker paru stadium lanjut? Bagaimana cara meningkatkan kelangsungan hidup dan efektivitas pengobatan jangka panjang pasien kanker paru? Banyak pasien Indonesia akan berbagi kisah perjuangan mereka:

Soewini——Kanker Paru Stadium IV——Intervensi + TCM

Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Minimal Invasif, Penyintas kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Soewini dari Jakarta, Indonesia, berusia 76 tahun. Dari tahun 2003 hingga 2017, ia didiagnosis kanker payudara dan kanker paru stadium IV. Untuk mengalahkan kanker, lansia yang optimis ini menerima mastektomi radikal payudara kanan + 6 kali kemoterapi sistemik. Selama pengobatan, ia mengalami gejala rambut rontok, muntah, lemas, gejala tidak nyaman lainnya, dan rasa sakit akibat operasi, namun ini semua tidak membantunya mengalahkan kanker sepenuhnya! Untungnya, dengan bantuan keluarganya, ia datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan menerima terapi Intervensi terbaru dan pengobatan tradisional China. Tumor paru dan efusi pleura menghilang hanya dalam 5 bulan pengobatan, kondisi tubuh kembali normal, dan hasil CT menunjukkan bahwa sel-sel kanker telah hilang sama sekali. Hingga saat ini, lansia ini telah bertahan selama 16 tahun! (Kisah selengkapnya)

Elang——Kanker Paru Stadium II——Intervensi + Cryosurgery + Imunoterapi


Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Minimal Invasif, Penyintas kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou


Elang, dari Jakarta, Indonesia, didiagnosis menderita kanker paru stadium II pada Agustus 2015. Dengan mempertimbangkan risiko dan efek samping operasi, ia menolak saran operasi dari dokter di Indonesia. Melalui pencarian web dan perbandingan, ia akhirnya memilih teknologi minimal invasif yang "tanpa operasi, minim luka, minim efek samping", dan segera datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menerima pengobatan komprehensif Minimal Invasif. Setelah pengobatan pertama, penanda tumornya turun dari 8,4 menjadi 1,8. Setelah pengobatan kedua selesai, penanda tumornya turun menjadi 0,7, dan hasil CT menunjukkan bahwa semua sel kanker yang sebelumnya telah bermetastasis ke limfa juga menghilang. Sejauh ini, tubuhnya masih sangat sehat, tidak ada tanda-tanda kekambuhan atau metastasis. Hingga saat ini, ia telah bertahan selama lebih dari 4 tahun! (Kisah selengkapnya)

Tan Lee Hiong——Kanker Paru Stadium IV——Intervensi + Cryosurgery

Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Minimal Invasif, Penyintas kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Ketika awal didiagnosis menderita kanker paru stadium IV, Tan Lee Hiong dan keluarganya mencari pengobatan di Penang dan Indonesia karena kondisi penyakitnya parah, namun ia tidak menemukan dokter yang bisa mengobatinya. Setelah setengah tahun mencari saran medis, Tan Lee Hiong akhirnya datang ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. "Setelah Intervensi pertama, gejala batuk saya berkurang secara signifikan, dikombinasikan dengan Cryosurgery, kondisi fisik saya berubah secara signifikan. Setelah menyelesaikan dua tahap pengobatan, tumor saya telah mengecil secara signifikan, ini membuat saya merasa yakin terhadap kondisi saya sendiri," tutur Tan Lee Hiong. Setelah meninggalkan rumah sakit, kondisi Tan Lee Hiong selalu sangat stabil, sama sekali tidak terlihat bahwa ia dulunya adalah pasien kanker paru stadium IV. “Jangan takut jika terkena kanker paru, jika Anda tidak dapat atau tidak berani menerima pengobatan konvensional, pengobatan minimal invasif tetap dapat memberikan hasil pengobatan yang baik kepada pasien!" Hingga saat ini, ia telah bertahan selama lebih dari 4 tahun! (Kisah selengkapnya)

Pasien seperti Apa yang Cocok Memilih Pengobatan Minimal Invasif?

1、Pasien yang tidak cocok menjalani operasi paru karena sakit selama bertahun-tahun, dalam waktu lama, fungsi paru yang tidak memadai, atau alasan lainnya.

2、Pasien yang sel-sel kankernya menyebar dari organ lain ke paru-paru.

3、Pasien dengan kanker multipel atau bilateral yang memerlukan kontrol lokal.

4、Pasien yang telah menerima kemoradioterapi tetapi efektivitasnya buruk atau sudah resisten.

5、Pasien yang takut akan efek samping pengobatan konvensional dan mencari metode alternatif lain.

Apa Keunggulan Pengobatan Kanker Paru di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou?

1、Area khusus kanker paru, membuat pengobatan lebih profesional & tepercaya

Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Minimal Invasif, Penyintas kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Untuk memberikan diagnosis dan lingkungan perawatan yang lebih baik untuk pasien kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mendirikan area khusus kanker paru, mengumpulkan pasien dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Kanada, dan belasan negara lainnya, menerima hampir 1.000 pasien kanker paru setiap tahun, teknologi dan pengalaman pengobatan lebih matang, profesional dan tepercaya.

2、Ahli onkologi dari belasan departemen bersama-sama memberikan diagnosis dan pengobatan, lebih aman & efektif

Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Minimal Invasif, Penyintas kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tim medis MDT St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mendobrak model diagnosis dan terapi konvensional dimana hanya ada satu onkolog, menyatukan dokter dari berbagai departemen untuk memberikan diagnosis yang komprehensif, akurat dan ilmiah kepada pasien, serta menetapkan rancangan pengobatan personal.

3、21 teknologi pengobatan Minimal Invasif, setiap pasien kanker paru dapat menemukan metode pengobatan yang cocok

Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Minimal Invasif, Penyintas kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Keterbatasan dan efek samping dari pengobatan konvensional telah membuat semakin banyak pasien Indonesia mencari metode pengobatan alternatif. 21 teknologi minimal invasif internasional terbaru, seperti Intervensi, Cryosurgery, Microwave Ablation, NanoKnife, dan lainnya memberikan lebih banyak pilihan untuk pasien kanker paru dan keluarga mereka, memiliki keunggulan minim luka, pemulihan cepat, minim efek samping dan lainnya, yang secara efektif dapat meningkatkan kelangsungan hidup dan efektivitas pengobatan jangka panjang pasien.

4、Metode gabungan pengobatan Timur dan Barat, mencapai efektivitas pengobatan 1+1>2 

Kanker paru, Pengobatan kanker paru, Minimal Invasif, Penyintas kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Selain pengobatan minimal invasif canggih, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menganut konsep pengobatan komprehensif "metode gabungan pengobatan Timur dan Barat, pengobatan minimal invasif bertarget": pengobatan tradisional China dikombinasikan dengan terapi minimal invasif untuk pengobatan kanker paru dapat secara efektif meningkatkan kekebalan tubuh pasien, meringankan derita akibat pengobatan dan mengurangi efek samping dari pengobatan.

Konsultasi Online Kanker Paru

Apakah saya cocok menjalani pengobatan kanker paru minimal invasif? Pilihan pengobatan apa yang tersedia saat ini untuk pasien kanker paru?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengobatan, Anda dapat mengklik konsultasi online atau menghubungi 0812 97897859 untuk mendapatkan informasi terkait dengan cepat, Anda juga dapat mengisi formulir di bawah ini, kami akan segera menghubungi Anda.


Form Appointment

Nama pasien *

Jenis kanker *

No telp *

Hasil pemeriksaan *

Hasil pengobatan pada setiap pasien berbeda-beda tergantung oleh kondisi masing-masing, informasi ini digunakan sebagai referensi saja, bukan untuk patokan akhir pengobatan pasien lain. Jika Anda ingin mendapatkan informasi pengobatan secara langsung, Anda dapat melakukan konsultasi online atau menghubungi kami di 0812 9789 7859. Kami dengan senang hati membantu Anda. Terimakasih.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59