Zhang Hua
Zhang Hua
Gelar : Profesor Kepala TCM Onkologi
Jabatan : Dokter penanggung jawab
Keahlian : Ahli dalam pengobatan kanker dengan obat tradisional China, memiliki pengalaman klinis yang kaya dalam pengobatan tumor ganas seperti kanker paru, kanker lambung, kanker usus, kanker hati dan kanker pankreas.
segera Konsultasi

Profil:

Profesor Zhang Hua telah lebih dari 30 tahun berpengalaman di bidang kedokteran. Beliau secara aktif mendukung "perawatan yang wajar dan menentang perawatan berlebihan". Banyak memberikan kontribusi dan menghasilkan karya tulisan dalam lingkup mengurangi efek samping kemoterapi dan radioterapi dalam TCM, mencegah kekambuhan tumor dengan TCM, perawatan kesehatan dengan TCM dan pencegahan kanker dengan pengaturan makanan.

Beliau telah menyelesaikan sejumlah subjek penelitian tingkat kota, provinsi dan nasional; mempublikasikan puluhan makalah medis; antusias dalam bidang kesejahteraan masyarakat dan pendidikan sains populer, menerbitkan enam buku di antaranya "Kanker adalah penyakit kronis yang dapat dikendalikan"; membuat situs web profesional "Konsultasi Kanker Online" dengan pendanaan sendiri pada tahun 2000, mempopulerkan pengetahuan ilmiah kedokteran dan mendukung gaya hidup sehat.

Ahli dalam bidang: TCM tumor, onkologi, TCM, TCM penyakit lain-lain, TCM perawatan kesehatan , diet perawatan kesehatan.

Arah pengobatan : pengobatan kanker paru, kanker lambung, kanker usus, kanker hati, kanker pankreas, kanker nasofaring, kanker payudara, tumor ginekologis, nodul tiroid dan penyakit yang sulit disembuhkan dengan TCM.

Latar Belakang Pendidikan :

Setelah lulus dari sekolah menengah atas, beliau magang dalam bidang TCM selama dua tahun, lulus dari Fakultas Kedokteran di Gannan Medical University dan Shanghai University of TCM Graduate School.

Pengalaman kerja:

Kepala Departemen Onkologi, Wakil Kepala Departemen Penyakit Dalam, Asisten Kepala RS Guangzhou Hospital of TCM;

Kepala Pro Cancer Treatment Center Kerjasama China-AS;

Profesor dan Dosen Pascasarjana di Guangzhou University of Chinese Medicine;

Anggota dewan Chinese Society of Oncology;

Anggota komite Chinese Geriatric Oncology Society;

Wakil ketua komite Guangzhou Anti Cancer Association bidang kanker lambung;

Anggota komite tetap Guangzhou Anti Cancer Association bidang tumor Hepato-Bilier & Pankreas

Arah penelitian:

Pengobatan kanker dengan obat tradisional China (TCM)

Monograf :

Kanker adalah penyakit kronis yang dapat dikendalikan

Tidak menumbuhkan kanker, makanlah seperti ini

Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami via online, email atau telepon. Untuk info-info terkini, anda dapat mengunjungi Facebook dan Youtube kami.
Konsultasi kanker via telp
Hubungi : 0812 978 978 59 | 0878 556 556 99 | 0813 1888 5166
kantor perwakilan
Tanya Jawab
Reservasi Kegiatan Penyuluhan Kanker